8 Keistimewaan Motor Listrik Polytron Evo yang Tidak Dimiliki Motor Listrik Lainnya

8 Keistimewaan Motor Listrik Polytron Evo yang Tidak Dimiliki Motor Listrik Lainnya

Mengenai keistimewaan sepeda motor listrik POLYTRON Evo dibandingkan sepeda motor listrik lainnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keistimewaan sepeda motor listrik kini sudah banyak dikenal, seiring dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), popularitas sepeda motor listrik semakin hari semakin meningkat.

Tentu saja hal ini menjadi angin segar di pasar sepeda motor listrik Indonesia. POLYTRON meluncurkan sepeda motor listrik jauh sebelum harga bahan bakar meroket.

Tersedia berbagai pilihan warna dan dapat Anda pilih sesuai warna pilihan Anda yaitu merah, kuning, biru, putih, abu-abu.

Bagi yang bingung memilih sepeda motor listrik, kami akan menjelaskan secara detail keistimewaan sepeda motor listrik POLYTRON Evo dibandingkan sepeda motor listrik lainnya.

1. Sepeda motor listrik POLYTRON Evo merupakan kendaraan irit

Dengan sepeda motor listrik POLYTRON Evo tidak perlu lagi membeli minyak tanah. Di sisi lain, tidak perlu pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan.

BACA JUGA:Tampil dalam 2 Model Dek Kaki, Desain Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Dapat Dipilih Bebas Sesuai Selera

BACA JUGA:Mengenal Keunggulan Motor Listrik Yamaha EC 05, Bisa Navigasi Lewat Koneksi Aplikasi di Handphone

 

Cukup mengisi baterai secara rutin akan menjaga performa sepeda motor listrik Anda. Juga irit karena tidak perlu membeli oli mesin, membersihkan CVT, atau merawat mesin.

2. Menggunakan motor listrik POLYTRON Evo bantu mengurangi polusi dan emisi lingkungan

Sepeda motor berbahan bakar minyak menimbulkan banyak polusi dan emisi berbahaya, sehingga udara tercemar dengan berbagai bahan pencemar seperti sulfur dioksida, karbon monoksida, dll.

Di sisi lain, sepeda motor listrik POLYTRON Evo turut menjaga kebersihan lingkungan karena tidak mengeluarkan gas buang yang berbahaya.

3. Sepeda motor listrik menjadi solusi berkendara yang nyaman dan tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: