5 Keunggulan yang Dimiliki Motor Listrik Polytron Fox-S

5 Keunggulan yang Dimiliki Motor Listrik Polytron Fox-S

Lima keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor listrik Polytron Fox-S yang perlu anda ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor listrik Polytron Fox-S resmi diluncurkan pada Januari 2024 lalu dengan harga Rp 9 jutaan. Harga Sepeda motor listrik tersebut berdasarkan subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah.

Sepeda motor listrik Polytron Fox-S menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan Polytron Fox-R dengan harga lebih terjangkau.

Namun perlu diketahui konsumen bahwa sepeda motor listrik ini ditawarkan dengan harga terjangkau dengan konsep sewa baterai yakni Rp 125.000 per bulan.

Penyewaan baterai pada sepeda motor listrik Polytron Fox-S adalah praktik penggunaan energi dan material yang bertujuan untuk mengurangi limbah baterai.

Keunggulan Motor Listrik Polytron Fox-S

Lalu apa saja nih keunggulan dari sepeda motor listrik Polytron Fox-S ini? Berikut di bawah ini 5 keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor listrik Polytron Fox-S, yang perlu anda ketahui

 

 

1. Desain Modern

Sepeda motor listrik Polytron Fox-S memiliki desain eksterior yang sangat agresif dengan garis-garis tajam di sepanjang kendaraan. Penerangannya juga sudah full LED, dengan siang hari running light di bagian depan.

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Revolt RV400: Bisa Kontrol Suara yang Menggelegar Hanya Lewat Aplikasi

BACA JUGA:Cek Harga dan Performa Motor Listrik Lightning Strike, Apakah Setara dengan Kecepatannya?

 

Jika diperhatikan lebih dekat, sepeda motor listrik Polytron Fox-S terlihat sangat mirip dengan sepeda motor listrik Polytron Fox-R. Perbedaannya hanya pada spesifikasinya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: