Gokil! Motor Listrik Sport Yadea Kemper Bisa Mencapai Kecepatan 160 Km/Jam

Gokil! Motor Listrik Sport Yadea Kemper Bisa Mencapai Kecepatan 160 Km/Jam

Gokil ! Motor Listrik Sport Yadea Kemper Bisa Capai 160kmjam-tmcblog.com-

3. Dashboard Pintar 7-Inch TFT

Motor listrik Yadea Kemper dilengkapi dengan dashboard pintar 7-inch TFT yang menampilkan informasi real-time mengenai baterai, tekanan dan suhu ban, serta masalah kendaraan lainnya.

Dashboard ini membantu pengendara untuk tetap terinformasi dan waspada terhadap kondisi motor, sehingga dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

4. Baterai dan Motor

Motor listrik Yadea Kemper menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 320 V 20 Ah yang terkenal dengan daya tahan dan stabilitasnya.

Motor mid-drive dengan daya kontinu maksimum 23 kW dan daya puncak 40 kW memberikan performa luar biasa.

Torsi maksimum roda mencapai 570 N·m, memungkinkan motor listrik Yadea Kemper untuk menangani berbagai kondisi jalan dengan mudah.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Honda U-Go, Bikin Pengguna di Indonesia Terkesan

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Honda U-Be, Punya Desain Unik Mirip Scooter

5. Sistem Pengereman dan Suspensi

Untuk memastikan keamanan, motor listrik Yadea Kemper dilengkapi dengan sistem pengereman canggih dari Bosch ABS+TCS dan kaliper Brembo.

Sistem pengereman depan menggunakan kaliper radial dengan 4 piston, sedangkan sistem pengereman belakang menggunakan kaliper dengan 2 piston. 

Sistem suspensi juga tidak kalah canggih. Suspensi depan menggunakan sistem peredam kejut terbalik KYB, sementara suspensi belakang menggunakan peredam kejut tengah KYB.

Sistem suspensi ini memberikan kenyamanan berkendara yang optimal dan penanganan yang stabil, bahkan pada kecepatan tinggi atau di jalan yang bergelombang.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Honda U-Be, Lengkap dengan Solusinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: