Kenalan dengan Motor Listrik Keeway KL5000ST, Pecinta Off-Road Wajib Punya!

Kenalan dengan Motor Listrik Keeway KL5000ST, Pecinta Off-Road Wajib Punya!

Motor listrik Keeway KL5000ST-VOI-

Teknologi Modern

Keeway KL5000ST tidak hanya menawarkan performa dan ketangguhan, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi modern. Salah satunya adalah kemampuan untuk menyalakan atau mematikan motor tanpa kunci, hanya dengan menggunakan aplikasi Keeway yang terhubung dengan ponsel pintar pengguna. 

BACA JUGA:Gagah Mirip Ducati, Intip Spesifikasi Motor Listrik Zero Motorcycle SR/S yang Keren dan Tangguh

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Bajaj Chetak Blue 2901 Bisa Tempuh 123 KM, Harga di Bawah Rp20 Juta!

Fitur ini mempermudah akses dan penggunaan motor dalam berbagai kondisi.

Baterai dan Jarak Tempuh

Motor ini menggunakan baterai ganda Lithium NMC 72 V/30 Ah, yang memberikan kekuatan untuk menempuh jarak hingga 120 km dengan satu kali pengisian penuh. Ini menjadikan Keeway KL5000ST sebagai pilihan yang ramah lingkungan dan efisien untuk para petualang yang peduli dengan kinerja dan jangkauan.

Harga dan Kesimpulan

Dengan semua fitur dan performa yang ditawarkannya, Keeway KL5000ST tersedia dengan harga sekitar Rp 113 juta. Meskipun tergolong dalam kategori motor listrik premium, investasi ini sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan, terutama bagi mereka yang sering menjelajahi medan off-road.

Keeway KL5000ST bukan hanya sekadar motor listrik biasa. Ini adalah pilihan ideal bagi pecinta petualangan off-road yang menginginkan kombinasi antara kekuatan, ketangguhan, dan teknologi canggih dalam satu paket. 

Dengan desain yang sporty, performa yang tangguh, dan fitur-fitur modern, motor listrik Keeway KL5000ST layak dipertimbangkan sebagai investasi untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan di alam terbuka.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: