Motor Listrik Honda U-Be Tawarkan Banyak Pilihan Baterai! Berapa Harganya?

Motor Listrik Honda U-Be Tawarkan Banyak Pilihan Baterai! Berapa Harganya?

Motor listrik Honda U-Be-id.e-scooter.co-

BACA JUGA:Simak! 7 Fitur Unggulan Motor Matic Honda Airblade 160

Setiap baterai menawarkan jarak tempuh yang berbeda, yaitu 55 km, 70 km, dan 85 km. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih baterai yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Bobot Honda U-Be yang ringan, hanya 54 kg, membuatnya mudah dikendalikan dan sangat efisien. Dengan berbagai pilihan baterai, pengguna dapat menyesuaikan motor ini untuk penggunaan sehari-hari atau perjalanan yang lebih jauh. 

Baterai yang dapat dilepas juga memudahkan proses pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah perjalanan.

Performa dan Kecepatan

Dari segi performa, Honda U-Be memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam. Meskipun kecepatan ini mungkin terlihat rendah dibandingkan dengan motor listrik lainnya, ini sebenarnya ideal untuk penggunaan di kota.

BACA JUGA:Simak! 7 Fitur Unggulan Motor Matic Honda Airblade 160

BACA JUGA:Perkuat Solidaritas Melalui Temu Kangen Bikers Honda ADV Indonesia Se-Jawa Tengah dan DIY

Kecepatan yang lebih rendah memastikan keamanan dan kontrol yang lebih baik saat berkendara di jalan-jalan yang padat.

Motor ini dirancang untuk menjadi kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. Kecepatan maksimal yang terbatas juga berkontribusi pada konsumsi energi yang lebih rendah, membuat Honda U-Be menjadi pilihan yang sangat ekonomis untuk pengguna harian.

Selain itu, kecepatan yang lebih rendah juga membuat motor ini cocok untuk pengendara pemula atau mereka yang baru pertama kali menggunakan motor listrik.

Harga Terjangkau

Salah satu daya tarik utama motor listrik Honda U-Be adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan banderol sekitar Rp7 jutaan, motor ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen. 

BACA JUGA:Motor Listrik Honda SC e Tawarkan Harga di Bawah 35 Juta! Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Scoopy 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: