Honda Forza 750, Motor Matic Honda yang Miliki Bodi Terbesar

Honda Forza 750, Motor Matic Honda yang Miliki Bodi Terbesar

Sepeda motor matic Honda Forza 750 yang merupakan motor matic Honda dengan bodi terbesar dan harganya sama dengan 10 unit sepeda motor matic Honda Beat.-Fahma Ardiana-

Sistem DCT yang digunakan pada sepeda motor matic Honda Forza 750 ini mirip dengan transmisi matic pada mobil, ada mode manual dan mode otomatis D hingga S.

Tenaga Honda Forza 750 sendiri mencapai 58,6 tenaga kuda, dan torsinya mencapai 69 Nm.

Untuk memastikan gaya pada sepeda motor matic ini terdistribusi dengan sempurna, sistem kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC) disertakan.

BACA JUGA:4 Alasan Motor Matic Honda Beat Street Tidak Disarankan Untuk Dipasang Smart Key yang Perlu Anda Tahu!

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

 

Bagian kaki-kaki pada sepeda motor matic Honda Forza 750 memiliki pelek ring berukuran 17 inci di bagian depan dan belakang sehingga memberikan tampilan lebih sporty. 

Suspensi depan menggunakan produk Showa, dan suspensi belakang menggunakan monoshock dengan sistem ProLink.

Pengereman depan menggunakan cakram ganda yang dijepit kaliper radial Nissin, dan rem belakang dilengkapi kaliper tambahan untuk rem parkir.

Harga motor matic Honda Forza 750 pada tahun 2024 sendiri belum diumumkan, namun kemungkinan besar tidak akan melenceng jauh dari harga tahun lalu yang sebesar £10,399 yang kalau dirupiahkan sebesar Rp 201.029.472.

Dengan Harga terebut kita bisa mendapatkan 10 unit sepeda motor matic Honda BeAT.

Itulah mengenai sepeda motor matic Honda Forza 750 yang merupakan sepeda motor matic Honda dengan bodi terbesar dan harganya sama dengan 10 unit sepeda motor matic Honda Beat. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: