Makin Stylish, Inilah Fitur Terbaru Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2024

Makin Stylish, Inilah Fitur Terbaru Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2024

Informasi mengenai fitur-fitur yang ada di sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2024.-Fahma Ardiana-

Tak hanya itu, teknologi next level dari sepeda motor matic ini juga memiliki performa lebih andal dan bertenaga dengan Blue Core Hybrid 125cc dan beragam fitur canggih untuk kenyamanan di setiap rute. 

Penggunaan teknologi Blue Core Hybrid 125 serta pemanfaatan teknologi menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan baik sendiri maupun berkelompok, di jalan menanjak maupun lurus, dengan tetap menjaga kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar juga dapat diperiksa dari tampilan konsumsi bahan bakar pada speedometer TFT.

Selain itu, sub-display TFT adalah yang pertama di kelasnya dan menjadikan tampilan speedometer digital semakin informatif dengan tampilan dan animasi berwarna-warni seperti pesan selamat datang dan perpisahan, odometer, konsumsi bahan bakar, dan tampilan bantuan daya.

BACA JUGA:Catat! Inilah Solusi Shockbreaker Motor Matic Tidak Empuk

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex II Cross

 

Pengemudi juga bisa langsung memantau tampilan speedometer menggunakan aplikasi Y-Connect.

Kualitas Berkendara Motor Matic Yamaha Grand Filano 

Sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga menawarkan kepraktisan tingkat lanjut dengan beragam fitur kaya yang mendukung kepraktisan pengendara dengan mobilitas tinggi atau kehidupan sibuk.

Misalnya fungsi pengisian bahan bakar depan pintar yang membuat pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa harus membuka jok.

BACA JUGA:9 Pesona Motor Matic Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya (27L) memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak barang bawaan dan menunjang pengendara dengan tetap menjaga gaya dan kenyamanan.

Selain itu, pengemudi masa kini dapat tetap online saat berkendara dengan mengisi daya perangkatnya menggunakan fitur stopkontak, dan menyimpannya di saku depan yang luas agar penyimpanan yang dapat dibuka dan ditutup saat membawa barang ke depan dapat tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: