5 Kekurangan Motor Matic Honda Vario 125 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

5 Kekurangan Motor Matic Honda Vario 125 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

Beberapa kelemahan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 125 jika dibandingkan dengan kompetitornya.-Fahma Ardiana-

2. Lutut menyentuh bodi motor saat berkendara

Desain sepeda motor matic Honda Vario 150 tidak berbeda dengan sepeda motor matic lainnya, dimana ia memiliki bodi yang kompak dan mudah dikendarai. Namun, desain seperti itu tidak berarti bebas dari kesalahan.

Jika tinggi badan Anda 170cm keatas, Anda mungkin harus duduk sedikit lebih mundur afgar lutut Anda tidak menyentuh di kompartemen depan.

Alasannya bukan karena deknya sempit, melainkan karena posisi kompartemen depan yang tidak ergonomis. Hal ini tentu saja membuat Vario 125 kurang nyaman dikendarai.

3. Belum ada fungsi tanpa kunci alias keyless

Sepeda motor matic Honda Vario 125 sebenarnya punya banyak fitur. Versi teratas dilengkapi dengan sistem idle stop "ISS" yang berfungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Ternyata Ini! Keunggulan pada Motor Matic Suzuki Swing Model 2025

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Keyless yang Susah Dicolong Maling

Fungsi yang mematikan mesin secara otomatis ketika mesin berhenti, lalu saat memutar kartrid gas akan menghidupkan mesin kembali.Sistem pencahayaan LED penuh juga tersedia. 

Namun ada satu fitur yang tidak dimiliki sepeda motor matic Vario 125, namun dimiliki kompetitornya sepeda motor matic Yamaha Lexi dan FreeGo, yaitu system tanpa kunci alias keyless.

Fungsi tanpa kunci atau keyless dimaksudkan agar pengguna dapat menghidupkan sepeda motor matic dengan mudah. 

Tanpa kunci menggantikan kunci tradisional dengan remote control dan tombol pintar. Untuk menghidupkan mesin, simpan saja remote control di saku Anda, kemudian tekan tombol pintar untuk memutar.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Burgman Street 125

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Burgman Street 125

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: