Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima dan Tahan Lama

Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima dan Tahan Lama

Berbagai tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat sepeda motor matic Anda agar selalu prima dan tahan lama.-Fahma Ardiana-

Model kendaraan sepeda motor matic masa kini dilengkapi fitur AHO (Automatic Highlight On) yang otomatis menyalakan lampu depan/headlight saat kendaraan dihidupkan.

BACA JUGA:Perbedaan Mesin Motor Matic dan Mesin Motor Manual yang Harus Dipahami

BACA JUGA:Tertarik Membeli Motor Matic Honda BeAT Deluxe CBS 2024 ? Simak Dulu Kekurangannya

 

Karena kebiasaan ini, kita kurang memperhatikan status menyala atau tidaknya lampu, dan juga perlu memeriksa apakah arah pancaran lampu sepeda motor matic sudah sesuai.

Pada sepeda motor bertransmisi matic, selain lampu depan, perlu juga dilakukan pengecekan status lampu isyarat sebagai indikator dan lampu rem sebagai isyarat untuk melambat atau berhenti.

Semua lampu terintegrasi ke dalam panel speedometer, sehingga memudahkan pengemudi untuk memverifikasi kebenaran pengoperasian lampu yang dioperasikan. 

Agar pengendara sepeda motor matic dapat dengan mudah melakukan pengecekan sepeda motornya, tersedia sejumlah bengkel resmi di seluruh Indonesia yang dapat mengatasi berbagai permasalahan sepeda motor matic.

BACA JUGA:6 Kelebihan Menarik Motor Matic Honda BeAT Deluxe CBS 2024

BACA JUGA:Transformasi Gaya Motor Matic Mengubah Desain Perkotaan

 

Jaminan kualitas pelayanan, pelayanan kelas satu, mekanik profesional bersertifikat dan keandalan suku cadang dijamin 100%. Jangan menunda perawatan sepeda motor matic atau perawatan rutin untuk menjaga produktivitas sehari-hari dengan aman. 

Untuk kenyamanan konsumen, banyak juga bengkel resmi yang menawarkan layanan pemesanan layanan online. Layanan ini dapat dijalankan dengan mendownload aplikasi sehingga tidak perlu lagi antri panjang untuk maintenance.

Itulah berbagai tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat sepeda motor matic Anda agar selalu prima dan tahan lama. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: