5 Kelemahan Motor Listrik Sunra Grace, Lengkap Dengan Solusinya!

5 Kelemahan Motor Listrik Sunra Grace, Lengkap Dengan Solusinya!

Motor listrik Sunra Grace.-Sunra EV-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik telah menjadi pilihan transportasi yang populer di Indonesia karena keunggulannya dalam hal ramah lingkungan dan efisiensi energi. 

Salah satu model yang banyak diminati adalah Sunra Grace. Meski menawarkan banyak kelebihan, Sunra Grace juga memiliki beberapa kelemahan. 

Kelemahan Motor Listrik Sunra Grace


Artikel ini akan membahas lima kelemahan motor listrik Sunra Grace serta solusi untuk mengatasi masing-masing kelemahan tersebut.

BACA JUGA:5 Fitur Motor Listrik Naxeon I AM yang Spektakuler, Dibekali dengan Sinyal Blind Spot!

BACA JUGA:Speed Motor Listrik Sunra Leo Mencapai 45 KM per Jam, Seberapa Jauh Jangkauannya?

1. Jarak Tempuh yang Terbatas

Salah satu kelemahan utama motor listrik Sunra Grace adalah jarak tempuh yang terbatas. 

Pada sekali pengisian daya, motor ini mungkin tidak bisa menempuh jarak sejauh motor berbahan bakar bensin, terutama saat digunakan untuk perjalanan jauh atau di daerah yang infrastrukturnya belum memadai.

Solusi:

Upgrade Baterai: Menggunakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar dapat meningkatkan jarak tempuh motor. Beberapa pengguna juga memilih untuk membawa baterai cadangan untuk perjalanan yang lebih jauh.

Optimalisasi Penggunaan: Mengemudi dengan gaya yang lebih efisien, seperti menghindari akselerasi mendadak dan menjaga kecepatan tetap stabil, dapat membantu memperpanjang jarak tempuh.

2. Waktu Pengisian Daya yang Relatif Lama

Pengisian daya baterai Sunra Grace bisa memakan waktu yang cukup lama, terutama jika dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi bahan bakar motor konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: