Spesifikasi Motor Matic Honda Mirip Vespa yang Cantik dan Stylish

Spesifikasi Motor Matic Honda Mirip Vespa yang Cantik dan Stylish

Mengenai spesifikasi dan desain sepeda motor matic Vespa Honda skutik yang canggih serta memiliki bodi yang cantik dan stylish.-Fahma Ardiana-

Hal menarik lain dari sepeda motor matic terbaru Honda ini adalah ada fitur smart key. Sepeda motor matic ini juga memiliki Stoplamp dengan desain retro. 

Jika dilihat seperti desain sepeda motor matic Vespa sprint. Untuk pencahayaannya, sepeda motor matic ini sudah menggunakan lampu full LED.

BACA JUGA:Simak Nih! Alasan Motor Matic Vespa Digemari Banyak Anak Muda, Sensai Berkendara Unik dan Menyenangkan

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau, 6 Bahaya Penggunaan Ban Vulkanisir pada Motor Matic, yang Perlu Diwaspadai!

Lalu sepeda motor matic keluaran Honda ini menggunakan suspensi depan teleskopik. Sepeda motor matic ini punya kaki-kaki mungil dan gambot.

Lalu, pada bagian belakang sepeda motor matic ini masih menggunakan jenis suspensi spring Konvensional. Ada pula Kaki-kaki mungil pada bagian belakang.

Untuk masalah rem, sepeda motor matic ini menggunakan cakram pada roda depan. Lalu pada roda belakang menggunakan tromol. 

Vespa Skutik Matic Honda

Tak perlu Khawatir soal tenaga, karena sepeda motor matic Vespa memiliki tenaga 124 CC SOHC. Sepeda motor matic ini telah menggunakan mesin dengan kapasitas 124 CC SOHC. 

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Akan tetapi, tenaga puncak dan torsi pada sepeda motor matic ini belum diketahui. Ini hal yang disayangkan. Teknologi rangka eSAF juga disematkan pada sepeda motor matic Honda ini.

Teknologi ini sama seperti yang Diaplikasikan pada Honda Beat dan Scoopy. Itulah spesifikasi sepeda motor matic Vespa Skutik Matic Honda yang istimewa.

Gimana nih apa kamu juga penggemar sepeda motor matic Vespa Skutik Matic ? Jenis motor ini bisa menjadi referensi pilihan kamu.

Itulah mengenai spesifikasi dan desain sepeda motor matic Honda miri Vespa berupa skutik yang canggih serta memiliki bodi yang cantik dan stylish. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: