Perbedaan Motor Matic Honda Scoopy Sporty dengan Scoopy Stylish

Perbedaan Motor Matic Honda Scoopy Sporty dengan Scoopy Stylish

Awet banget! Motor Matic yang Paling Awet dan Bandel-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor matic yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Selain sepeda motor matic Honda Vario, BeAT, dan Genio, penggemar sepeda motor matic Honda Scoopy juga banyak. Mewarisi desain retro generasi pertama, sepeda motor matic Honda Scoopy kini semakin stylish dan modern.

Apalagi berbagai fitur canggih yang kini banyak terdapat pada sepeda motor matic Honda membuat sepeda motor tersebut semakin digemari.

Diperkenalkan pada tahun 2010, Honda sejauh ini telah memperkenalkan beberapa tipe motor. Ada berbagai jenis sepeda motor yang memiliki kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! Maksud dari Modifikasi Kirian pada Motor Matic, Menyelami Ubahan Performa CVT

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Fitur Canggih Motor Matic All New Honda Beat Street, Buat Anak Muda Terpukau

 

Salah satu keunggulan dari tipe sepeda motor matic yang berbeda adalah fungsionalitas. Sebenarnya ada empat tipe sepeda motor matic Scoopy sendiri, yaitu "Scoopy Sporty", "Scoopy Stylish", "Scoopy Fashion", dan "Scoopy Prestige". 

Namun pembahasan kali ini tentang perbedaan model sepeda motor matic Honda Scoopy Sporty dan Scoopy Stylish. Di antara empat model yang ada, Honda Scoopy dibekali mesin 4 tak berpendingin udara dengan fungsi eSP. 

Memiliki kapasitas mesin 110cc dan menghasilkan output maksimum 6,6kW pada putaran mesin 7.500rpm dan torsi maksimum 9,3Nm pada putaran mesin 5.500rpm.

Berikutnya, sistem penyaluran bahan bakarnya sendiri menggunakan PGM-FI yang merupakan sistem bahan bakar khas sepeda motor matic Honda.

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Kecanggihan Motor Matic Adventure Honda ADV 350 2024

BACA JUGA:Keunggulan Motor Matic Hybrid dengan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa Mesin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: