WOW Motor Listrik Saige Super League Dibanderol Harga Rp 4 Jutaan! Ini Spesifikasinya

WOW Motor Listrik Saige Super League Dibanderol Harga Rp 4 Jutaan! Ini Spesifikasinya

Desain motor listrik Saige Super League.-saigebikes.com-

Motor listrik Saige Super League menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 48V 24Ah. Dengan kapasitas baterai ini, motor dapat menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya. 

BACA JUGA:Ingin Touring Jauh dengan Nyaman? Coba Motor Listrik Selis Go Plus Dual Lithium!

BACA JUGA:Motor Listrik Selis Jalak 2 Tawarkan Harga Rp 13 Juta! Apakah Worth It?

Pengisian daya baterai membutuhkan waktu sekitar 6-8 jam hingga penuh. Jarak tempuh yang cukup jauh ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan harian di kota.

Daya Mesin dan Kecepatan

Saige Super League dilengkapi dengan mesin berdaya 800W. Daya mesin ini memungkinkan motor untuk mencapai kecepatan maksimum 41 km/jam. 

Meskipun tidak secepat motor berbahan bakar minyak, kecepatan ini cukup untuk perjalanan dalam kota yang tidak memerlukan kecepatan tinggi.

Kapasitas Daya Angkut

Motor ini memiliki kapasitas daya angkut hingga 150 kg. Ini berarti motor dapat menampung pengendara dan barang bawaan dengan nyaman tanpa mengurangi performa. 

BACA JUGA:Gak Sampai Rp 9 Juta, Ini Dia Motor Listrik Selis Velo dengan Spek Terbaik!

BACA JUGA:Perhitungan Simulasi Kredit Motor Listrik Selis Agats SLA di BSI, Bayar DP Mulai Rp1 Jutaan

Kapasitas ini membuat Saige Super League ideal untuk penggunaan harian, baik untuk bepergian ke tempat kerja, berbelanja, atau aktivitas lainnya.

Ban Tubeless dan Sistem Pengereman

Saige Super League menggunakan ban tubeless dengan ukuran 3.0 x 10 inci untuk ban depan dan belakang. Ban tubeless dikenal lebih tahan terhadap kebocoran dan lebih mudah dalam perawatan dibandingkan ban biasa. 

Sistem pengeremannya menggunakan rem cakram (disc brake) untuk bagian depan dan belakang, yang memberikan pengereman yang lebih baik dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: