Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik GT Ranger

Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik GT Ranger

Motor listrik GT Ranger menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan dari kendaraan motor listrik menjadi hal yang wajar dan tidak asing lagi.

Sudah banyak dari masyarakat yang menggunakan kendaraan motor listrik karena dirasa lebih efisien dan ramah lingkungan pada penggunaannya.

Kendaraan motor listrik pun pada saat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi hingga fitur unggulannya yang menarik dan juga keren.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:8 Masalah yang Paling Sering Dihadapi Pengguna Motor Listrik, Tenang Banyak Solusinya

Terdapat salah satu kendaraan yang sudah memenuhi kebutuhan tersebut seperti, kendaraan motor listrik GT Ranger.

Motor listrik GT Ranger menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering.

Kendaraan motor listrik GT Ranger ini sudah dilengkapi dengan desain yang futuristik dan juga trendy yang sangat cocok untuk bisa dikendarai oleh berbagai kalangan usia, dan pastinya dengan hal ini pun dapat menambah kepercayaan diri pada saat sedang berkendara.

Untuk daya power yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik GT Ranger ini sudah dilengkapi menggunakan kapasitas sebesar 1.500 watt.

BACA JUGA:4 Tips Menjaga Performa Motor Listrik Tetap Optimal: Pilih Gaya Berkendara yang Sesuai

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik BF Q7 Lengkap dengan Solusinya, Panduan bagi Pengguna di Indonesia

Sedangkan untuk jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik GT Ranger ini pun adalah tipe KK Super Graphene dengan kapasitasnya sendiri adalah 72 V 32 Ah.

Dan jangan khawatir, karena motor listrik GT Ranger ini telah menyediakan garansi baterai selama 15 bulan setelah pembelian dari kendaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: