Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha NMax generasi kedua hadir sebagai skutik yang tak hanya nyaman tetapi juga canggih. Dengan inovasi desain yang hadir pada generasi kedua, motor ini menawarkan Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax

Yamaha NMax sukses mengangkat lifestyle sepeda motor yang tidak lagi sekadar alat transportasi saja. Penampilan yang elegan dan tegas masih menjadi andalan pada Yamaha NMax 155 generasi kedua ini. 

Salah satu hal menarik dari Yamaha NMax generasi kedua adalah menjadi skuter garputala pertama yang dilengkapi dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth. 

Meskipun menyajikan fitur-fitur canggih dan desain premium, harga Yamaha NMax 2023 tetap bersaing di pasaran. Dengan rentang harga mulai dari Rp31.615.000 hingga Rp35.750.000, NMax menawarkan nilai yang sangat baik untuk pengguna.

Dengan segudang kelebihan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika Yamaha NMax 2023 terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan skuter bongsor yang tidak hanya nyaman dan canggih, tetapi juga memberikan nilai lebih dalam pengalaman berkendara mereka.

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha NMax

1. Desain Motor yang Memukau

Saat Yamaha NMax pertama kali muncul di Indonesia, desainnya memang menjadi sorotan. Namun, seiring berjalannya waktu, beberapa orang mungkin merasa bahwa desainnya perlu sedikit penyegaran. 

BACA JUGA:KEREN ABIS! 7 Fitur Canggih Andalan Motor Matic Yamaha NMAX Terbaru, yang Bikin Kamu Kagum

BACA JUGA:HEBOH!! Motor Matic Nmax Turbo Sebagai Ancaman Serius Untuk PCX 160

Namun, Yamaha tidak berdiam diri. Mereka mendengarkan masukan dari para pengguna dan melakukan perubahan yang signifikan pada desain NMax. Hasilnya adalah sebuah motor matic yang memukau dengan desain versi upgrade yang memikat hati. 

Salah satu hal yang mencolok dari desain terbaru NMax adalah inspirasi dari motor matic ala Eropa. Yamaha berhasil menciptakan motor yang tidak hanya memiliki postur yang besar, tetapi juga tetap enak dilihat. 

Dengan adanya perubahan-perubahan ini, NMax kini menawarkan desain yang lebih menarik dan sesuai dengan selera pasar. Desain yang besar dan gagah membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan motor matic dengan tampilan yang lebih eksklusif dan berbeda dari yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: