Super Mewah dan Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik E3 Mobility Deux 7

Super Mewah dan Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik E3 Mobility Deux 7

Motor listrik E3 Mobility Deux 7 yang memiliki berbagai macam spesifiaksi mewah dan keren untuk bisa dikendarai-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti saat ini sudah tidak heran lagi jika semua halnya menjadi semakin modern.

Seperti salah satu halnya yang semakin maju dalam urusan modernisasi adalah kendaraan motor listrik yang mendukung dalam memajukan mobilitas juga lingkungan yang semakin bersih.

Dan pada saat ini terdapat kendaraan motor listrik E3 Mobility Deux 7 yang memiliki berbagai macam spesifiaksi mewah dan keren untuk bisa dikendarai.

Kendaraan motor listrik E3 Mobility Deux 7 menjadi salah satu kendaraan yang diproduksi oleh salah satu pabrik yang berasal dari Korea Selatan bernama PT Hyundai Kefico.

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

Motor listrik E3 Mobility Deux 7 sudah dilengkapi menggunakan 3 mode berkendara yang bisa diseusuaikan dengan adanya medan perjalanan yang sedang dilalui.

Adanya tampilan yang memiliki bentuk gambit bongsor seperti kendaraan motor konvensional ini pun membuat motor listrik E3 Mobility Deux 7 ini sekilas mirip dengan kendaraan motor konvensional Yamaha NMAX atau Honda PCX.

Dalam melakukan pengisian daya yang disediakan oleh motor listrik E3 Mobility Deux 7 ini sudah menggunakan sistem pengisian baterai dengan mode SWAP yang membuat para pengendaranya tidak memerlukan waktu yang lama untuk menunggunya.

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Komponen Motor Listrik yang Bisa Diganti Sendiri Tanpa Perlu ke Bengkel

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Ukuran yang dimiliki oleh kendaraan E3 Mobility Deux 7 ini pun memiliki panjang 2.002 mm x lebar 740 mm dan tinggi 1.080 mm dengan tinggi joknya sendiri adalah 765 mm.

Untuk kapasitas daya mesin yang dimiliki oleh motor listrik E3 Mobility Deux 7 ini sendiri adalah sebesar 6.800 watt yang sangat direkomendasikan untuk bisa melakukan perjalanan yang jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: