Motor Listrik Selis E-Max Bisa Angkut Beban Sampai 200 Kg

Motor Listrik Selis E-Max Bisa Angkut Beban Sampai 200 Kg

Motor Listrik Selis E-Max Bisa Angkut Beban Sampai 200Kg-motorplus-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Selis E-Max merupakan salah satu pilihan populer di pasar Motor listrik Indonesia. Sebabm bisa mengangkut beban sampai 200 kilogram (Kg).

Dengan desain yang kompak dan performa yang cukup untuk kebutuhan harian, motor listrik Selis E-Max dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi penggunanya.

Kali ini, kita akan mengulas secara mendalam spesifikasi dan fitur dari motor listrik Selis E-Max, termasuk performa, dimensi, komponen elektrik, komponen mekanik, dan fitur tambahan lainnya.

Spesifikasi Motor Listrik Selis E-Max

1. Performa Motor Listrik

Motor listrik Selis E-Max menawarkan kecepatan maksimal hingga 50 km/jam. Ini cukup untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, di mana kecepatan tinggi tidak selalu diperlukan.

Jarak tempuh motor ini mencapai 40 km dalam sekali pengisian penuh. Jarak ini cukup untuk perjalanan harian seperti pergi ke kantor, sekolah, atau berbelanja.

Dengan daya angkut hingga 200 kg, motor listrik Selis E-Max mampu membawa dua orang dewasa beserta barang bawaan tanpa masalah.

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Alasan Baterai Menjadi Komponen Utama dalam Motor Listrik

BACA JUGA:Update Harga Motor Listrik Selis Agats Single SLA, Angkut Sekarang!

2. Dimensi dan Desain

Motor listrik Selis E-Max memiliki dimensi 184,5 cm panjang, 68 cm lebar, dan 113 cm tinggi. Tinggi tempat duduknya adalah 83 cm, yang membuatnya cukup nyaman untuk berbagai postur tubuh pengendara.

Berat motor listrik Selis E-Max adalah 95 kg, termasuk baterai. Berat yang relatif ringan ini memudahkan manuver di jalanan perkotaan yang padat dan memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengendalikan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: