Fahmi Gelar Poundfit Gratis, Ratusan Peserta Padati Acara

Fahmi Gelar Poundfit Gratis, Ratusan Peserta Padati Acara

Peserta Pound Fit dengan antusias mengikuti gerakan instruktur senam.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pengusaha muda Purbalingga Fahmi Muhammad Hanif atau akrab disapa Mas Fahmi menggelar acara Pound Fit bersama ratusan masyarakat Purbalingga pada Hari Minggu (9/6).

Acara yang digelar di Gor Gontoer Darjono, Purbalingga tersebut diselenggarakan secara gratis. Masyarakat antusias menyambut acara ini. Kuota yang disediakan panitia sebanyak 200 peserta langsung habis dalam kurun waktu 2 jam. 

Fahmi berharap, komunitas olah raga yang populer dilakukan dengan dua stik drum tersebut bisa berkembang pesat. Menurutnya, animo masyarakat terhadap olahraga ini cukup tinggi.

“Banyak yang bilang agenda olahraga poundfit ini membahagiakan. Maka kedepannya semoga semakin ramai komunitasnya, semakin masif, dan semakin banyak yang bergabung,” tutur Fahmi yang juga merupakan salah satu Bakal Calon peserta Pilkada Purbalingga 2024 nanti.

BACA JUGA:Fahmi Muhammad Hanif Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati di DPC PDIP Purbalingga

BACA JUGA:Bakal Cawabup PPP dan PKS Kembalikan Berkas Pendaftaran Lewat PDIP

Fahmi M Hanif selaku penggagas acara berhasil mengajak masyarakat untuk olahraga bersama. Tidak hanya anak muda, namun hampir semua kalangan masyarakat turut meramaikan acara tersebut. Melihat antusiasme masyarakat, Fahmi tidak menutup kemungkinan akan menggelar acara serupa kedepannya.

"Apabila komunitasnya semakin banyak dan besar maka tidak menutup kemungkinan untuk diadakan kembali acara yang lebih besar. Kedepannya bisa juga dilakukan kolaborasi dengan banyak pihak, salah satunya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendukung roda perekonomian masyarakat," tambahnya.

Berbagai fasilitas juga disediakan secara lengkap oleh panitia. Setelah berolahraga, peserta dapat memantau kesehatan melalui pengukuran metabolisme tubuh, tingkat konsumsi, dan sebagainya. Fasilitas tersebut disediakan untuk masyarakat tanpa dipungut biaya.

Berkaitan dengan pencalonannya sebagai kandidat Bakal Wakil Bupati Purbalingga, Mas Fahmi mengaku masih menjalani komunikasi dengan berbagai pihak.

“Kami melalui Struktur DPTD PKS Purbalingga terus menjalin komunikasi dengan semua parpol. Kita ikhitarkan yang terbaik untuk masyarakat Purbalingga,” pungkas Fahmi. (bdg/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: