Bergaya Mewah! Inilah Motor Listrik BF Q7 yang Eye Catching

Bergaya Mewah! Inilah Motor Listrik BF Q7 yang Eye Catching

Seperti salah satunya sendiri seperti kendaraan motor listrik BF Q7 yang memiliki tampilan desainnya yang mewah dan eye catching pada saat dibawa berkendara-Indah Citra-

Untuk baterai yang digunakan pada kendaraan motor listrik BF Q7 pun sudah berjenis SLA yang berkapasitas 60 V 20 Ah.

Dan dengan adanya kapasitasnya tersebut, kendaraan motor listrik BF Q7 ini bisa menempuh jarak perjalanan sejauh hingga 50 km.

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Perlu diketahui juga, bahwa pada saat melakukan pengisian daya baterai kendaraan tersebut ini pun para pengendara membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 jam untuk bisa mendapatkan pengisian dayanya hingga penuh.

Motor listrik Bf Q7 pun sangat cocok untuk dibawa berkendara pada seluruh area termasuk perkotaan yang dimana mobilitas disana terbilang ramai dan juga padat, namun kendaraan tersebut pun bisa melaju hingga kecepatan maksimumnya sejauh 45 km/jam.

Sementara untuk daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik BF Q7 ini pun bisa membawa beban hingga 250 kg.

Pada jenis keamanan yang digunakan pada kendaraan motor listrik BF Q7 ini sudah menggunakan jenis pengereman disc brake atau cakram yang terdapat pada bagian rem depan dan juga belakangnya.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

BACA JUGA:Inovasi Gila! Motor Listrik Segway N100 Hadir dengan Segudang Fitur Canggih yang Bikin Kamu Tercengang!

Adapun untuk suspense yang digunakan BF Q7 ini sudah menggunakan jenis teleskopik dan pada bagian belakangnya sudah menggunakan suspense ganda dengan velg tipe racing 10 inci.

Untuk sistem pencahayaan yang terdapat pada motor listrik BF Q7 ini pun menggunakan sistem pencahayaan full LED yang dimana dengan adanya hal ini sangat membantu para pengendara untuk melakukan perjalanan terlebih pada saat malam hari.

Ban yang digunakan oleh kendaraan motor listrik BF Q7 pun sudah menggunakan ban tipe tubeless dengan ukuran 10 x 2.75 inci yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan untuk hal penting yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF Q7 ini sudah dilengkapi dengan fitur menarik seperti:

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Inovasi Terdepan untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: