Harga dan Fitur Motor Listrik Ofero Picassio Terbaru, Kombinasi Elegan Retro dan Modern!

Harga dan Fitur Motor Listrik Ofero Picassio Terbaru, Kombinasi Elegan Retro dan Modern!

Motor Listrik Ofero Picassio -amp-

Roda dan Sistem Rem

Ofero Picassio dilengkapi dengan roda berukuran ring 12 110/70 yang memberikan kestabilan dan kenyamanan saat berkendara. Sistem rem cakram pada motor ini memastikan keamanan maksimal bagi pengendara, memberikan kemampuan pengereman yang responsif dan efektif dalam berbagai kondisi.

Suspensi Hidrolik

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Ofero Picassio dilengkapi dengan suspensi hidrolik pada kaki-kakinya. Suspensi ini menyerap guncangan dengan baik, membuat perjalanan menjadi lebih mulus dan nyaman, bahkan di jalan yang kurang rata.

Performa dan Spesifikasi Teknis

Motor listrik Ofero Picassio memiliki tenaga sebesar 2500 watt dan bobot maksimal 180 kg. Baterai LifePO berkapasitas 72 volt 24 amper dengan charger 72 volt 10 amper, memungkinkan waktu pengisian daya selama 2,5 hingga 3 jam. 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Motor Listrik Yadea Orla, Bergaya Retro Eropa dengan Desain Ergonomis yang Anggun

BACA JUGA:Retro Bukan Sembarang Retro, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Motor Listrik Uwinfly GT2

Motor ini dapat menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam, serta memiliki 4 mode percepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Fitur Unik Mode Reverse

Salah satu fitur unik dari Ofero Picassio adalah mode reverse atau mundur, mirip seperti mobil. Fitur ini sangat memudahkan pengguna saat memarkir motor, terutama di area yang sempit atau saat harus mundur keluar dari tempat parkir.

Sistem Pengoperasian Canggih

Mesin motor listrik Ofero Picassio dapat dinyalakan dengan tiga cara, yakni menggunakan kunci, remote, atau kartu NFC yang disediakan. Sistem ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna, serta menambah aspek keamanan motor.

Display Monitor Digital

Tampilan display monitor pada motor listrik ini sudah full digital, menampilkan informasi penting seperti speedometer, kapasitas baterai, mode kecepatan, dan trip meter. Dengan layar yang jelas dan informatif, pengendara dapat dengan mudah memantau kondisi motor selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: