Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic PCX 150 buatan Honda telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pengendara di Indonesia. Dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi yang mengesankan, PCX 150 menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para penggunanya. 

Dengan dimensi yang proporsional, Honda PCX 150 menampilkan desain yang elegan dan modern. Dengan panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.107 mm, serta wheelbase 1.313 mm, motor ini memberikan kesan yang kokoh namun tetap stylish. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 langkah, SOHC, eSP berkapasitas 149,32 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,8 kW (14,7 PS) pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 13,2 Nm pada 6.500 rpm. PCX 150 juga menawarkan akselerasi yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Tersedia dalam beberapa varian di Indonesia, seperti tipe CBS, ABS, Hybrid, dan Electric, Honda PCX 150 menawarkan fleksibilitas bagi para konsumen sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. 

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Ternyata Bisa Membuat Motor Matic Cepat Rusak

BACA JUGA:6 Tips Memilih Ban Motor Matic yang Tepat untuk Berbagai Kondisi Jalan

Meskipun harga varian Electric belum diumumkan secara resmi, namun kemungkinan harganya akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan versi CBS dan ABS. Namun demikian, harga PCX 150 dapat dikatakan sebagai motor dengan kelas menengah ke atas.

Dengan kombinasi yang sempurna, tidak mengherankan bahwa Honda PCX 150 tetap menjadi pilihan utama bagi banyak pengendara di Indonesia. Motor matic ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan dan ekspektasi pengguna.

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150

1. Keyless di Semua Varian

Motor matic PCX 150 buatan Honda telah menjadi pilihan yang diminati di kalangan pengendara di Indonesia, dan salah satu keunggulannya adalah sistem keyless yang tersedia pada semua varian. Fitur ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan keamanan kendaraan.

Salah satu hal yang disukai dari PCX 150 adalah kemudahan penggunaan sistem keyless. Dengan sistem ini, pengendara tidak lagi perlu repot membawa anak kunci konvensional. Cukup dengan membawa remote kecil dan kenop pintar, pengendara dapat dengan mudah mengaktifkan mesin motor.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: