5 Tips Merawat Motor Matic Injeksi Serta Biaya Servisnya

5 Tips Merawat Motor Matic Injeksi Serta Biaya Servisnya

Mengenai beberapa tips untuk merawat sepeda motor matic injeksi Anda secara mandi dan juga perkiraan biaya servisnya jika sudah harus dibawa ke bengkel.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perawatan pada sepeda motor matic sangatlah penting. Hal ini sangat penting terutama jika sepeda motor matic Anda sudah memiliki sistem injeksi bahan bakar. 

Namun, masih banyak pengendara yang cuek dengan sepeda motor matic kesayangannya. Dengan kata lain digunakan dan jarang dirawat. 

Padahal, jika sepeda motor matic Anda tidak sering diservis, banyak komponen yang cepat rusak. Akibatnya, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan servis sepeda motor matic. 

Walaupun biaya perawatan sepeda motor matic injeksi bisa dibilang sangat terjangkau. Selain itu untuk perawatan sepeda motor matic injeksi tidak hanya dilakukan di bengkel resmi saja, tetapi juga di bengkel umum.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

 

Perawatan sepeda motor dengan injeksi matic sebenarnya sangat sederhana.

Namun hal ini seringkali membuat banyak pengendara mengabaikan perawatan dan menunggu hingga sepeda motor matic benar-benar rusak dan tidak nyaman untuk dikendarai. 

Mengutip dari berbagai laman otomotif, ada beberapa cara mudah merawat sepeda motor maticr injeksi Anda. Simak penjelasannya dibawah ini :

1. Selalu pastikan sepeda motor matic Anda dalam keadaan hangat di pagi hari, meskipun Anda tidak akan mengendarainya nanti.

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

BACA JUGA:Ngabers Wajib Tau! 7 Kelebihan Downsize Sok Depan Motor Matic Yamaha Aerox, Berkendara Gesit dan Sporty

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: