Motor Matic Yamaha Mio Gravis Telah Hadir, Simak Keunggulannya !

Motor Matic Yamaha Mio Gravis Telah Hadir, Simak Keunggulannya !

Keunggulan sepeda motor matic Yamaha terbaru 2024 yaitu Yamaha Mio Gravis.-Fahma Ardiana-

 

Roda sepeda motor matic ini dilengkapi menggunakan ban tubeless & sistem pengereman cakram pada depan dan tromol pada belakang buat menaruh keamanan ekstra ketika mengendarai kendaraan.

Ruang penyimpanan yang luas menggunakan kapasitas 25 liter sanggup menampung satu helm full face, ditambah menggunakan ruang penyimpanan pada bagian depan.

Tampilan bodi samping sepeda motor matic Yamaha Mio Gravis juga terlihat tertentu menggunakan logo 3 dimensi bertuliskan Mio Gravis berwarna keemasan, menambah kesan glamor dalam motor ini.

Sepeda motor matic Yamaha Mio Gravis ditawarkan menggunakan harga lebih kurang 25 jutaan rupiah pada pasar Filipina, menggunakan pilihan rona Glam Petrol, Matte Black, & Matte Brown.

BACA JUGA:Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Genio

BACA JUGA:Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Dengan kombinasi desain yang cerdas, fitur canggih, & performa yg handal, Mio Gravis sebagai pilihan menarik bagi para pecinta sepeda motor matic yang menginginkan sensasi mengendarai kendaraan yang tidak terlupakan.

 

1. Desain Tampang Depan yang Cerdas

Salah satu hal yang paling mencolok dari sepeda motor matic Yamaha Mio Gravis merupakan desain tampang depan yang cerdas & memikat.

Dengan garis-garis yang tajam & bentuk yang dinamis, motor ini memancarkan kesan terkini & futuristik.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru di Indonesia, Ada Honda Beat Street 2024 yang Menarik dan Stylish

BACA JUGA:Dari 110 CC Hingga 180 CC, Inilah Alasan CC Motor Matic Semakin Membesar

Bagian depannya juga dilengkapi menggunakan lampu LED yang stylish, menaruh tampilan yang lebih menarik & memikat bagi penggemar sepeda motor matic yang mengutamakan estetika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: