Motor Listrik GT Meta: Spesifikasi Hingga Keunggulan Menarik yang Dimilikinya

Motor Listrik GT Meta: Spesifikasi Hingga Keunggulan Menarik yang Dimilikinya

Kendaraan motor listrik GT Meta menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan motor listrik sebagai kendaraan hariannya.

Adanya hal ini pun salah satunya karena motor listrik menjadi salah satu kendaraan yang efisien dan juga ramah lingkungan terhadap penggunaannya.

Dan untuk Anda yang ingin untuk mencoba kendaraan motor listrik, terdapat satu rekomendasi motor listrik yang bernama GT Meta.

Kendaraan motor listrik GT Meta menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering.

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

Motor listrik ini pun memilliki spek estimasi jaraknya yang dapat menjangkau hingga 100 km/jam dalam satu kali pengisian dayanya.

Untuk kecepatan maksimal yang dapat ditempuh oleh motor listrik GT Meta pun berkecepatan maksimal hingga 70 km/jam.

Pada kapasitas daya baterainya juga berdaya 60 V 32 Ah dengan jenis baterai yang digunakannya adalah jenis KK Super Graphene.

BACA JUGA:Rilis TERBARU! Ini Spesifikasi Motor Listrik Wuyang Honda U-Qe, Bisa Tempuh Berapa KM?

BACA JUGA:Keistimewaan Suspensi Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Kenyamanan dan Stabilitas Terbaik

Sementara untuk jenis ban yang digunakan adalah ban tubeless dengan ukuran 90/90, 10 inch dengan daya maksimal yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik GT Meta sendiri adalah 1000 watt.

Untuk berat kendaraan yang dimiliki oleh motor listrik GT Meta adalah 88 kg dengan mampu membawa beban dengan maksimal berat 175 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: