Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Nasi Padang, Warga Sokaraja Ditangkap Warga

Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Nasi Padang, Warga Sokaraja Ditangkap Warga

Pelaku diamankan Polisi setelah tertangkap tangan mencuri sepeda motor di Kutasari.-POLSEK KUTASARI UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warga Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas berinisial N (28), diamankan warga, saat hendak mencuri sepeda motor Desa Munjul, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Rabu, 5 Juni 2024 sore.

Kapolsek Kutasari Iptu Heru Riyanto mengatakan, pelaku diamankan oleh warga, saat akan membawa kabur sepeda motor Honda Vario warna putih bernomor polisi R 3068 RF.

"Sepeda motor yang dibawa kabur pelaku, merupakan milik Yoga Agus Setyobudi (20). Korban merupakan warga Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga," katanya.

Dia menambahkan, pemilik sepeda motor merupakan pemilik warung nasi Padang Damai Bana di Desa Munjul. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor sedang diparkir di depan warung miliknya, dengan kunci masih menggantung. 

BACA JUGA:Beli Obat Terlarang dari Hasil Mencuri, Warga Tlahab Lor Diringkus Polisi

BACA JUGA:Curi Delapan Ekor Burung Merpati di Karangmalang, Residivis Ditangkap Polisi

Kemudian korban yang merupakan pedagang nasi Padang ini mengetahui, sepeda motor miliknya dibawa oleh orang tak dikenal, dengan cara dituntun.

Mengetahui sepeda motornya dibawa orang tak dikenal, pemilik kemudian mengejar pelaku. Korban berhasil memegang sepeda motor yang dibawa pelaku. Lalu, korban terlibat tarik menarik dengan pelaku hingga sepeda motor roboh. 

Korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga. Hal itu membuat pelaku kabur. Pelaku kemudian dibawa kejar oleh warga yang mendengar teriakan korban.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga. Kejadoan tersebut, lalu dilaporkan ke Polsek Kutasari. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kutasari, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap warga sudah diamankan di Mapolsek Kutasari," ungkap Kapolsek. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: