7 Cara Membuat Akselerasi Motor Matic Meningkat Tanpa Bore Up

7 Cara Membuat Akselerasi Motor Matic Meningkat Tanpa Bore Up

Beberapa cara untuk memodifikasi sepeda motor matic Anda agar berakselerasi lebih cepat tanpa melakukan bore up (BU).-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Cukup pilih variasi yang diinginkan tergantung level pegas yang Anda mau. Ada dua pilihan, Anda bisa memilih salah satu antara pegas keras atau pegas lunak (hampir normal), masing-masing memiliki efeknya sendiri.

7. Reset penyemprot

Penyetelan ulang penyemprot tergantung keinginan pemilik sepeda motor sendiri. Jika Anda terus menggunakan filter udara, sesuaikan agar nosel tetap kering.

Namun, jika Anda menginginkan filter terbuka, Anda bisa membasahi nosel sebagai perbandingan. Karena Anda perlu bereksperimen dengan ukuran nozzle.

Tidak bisa digunakan untuk membandingkan main jet dan pilot jet, namun bisa digunakan untuk sepeda motor matic pada umumnya.

Jika Anda ingin sepeda motor Anda memiliki karakteristik balap yang cepat meski pada kecepatan rendah, sebaiknya pilih versi yang lebih kaku, namun kecepatan tertinggi akan dikurangi.

Sebaliknya, jika Anda memilih pegas dengan konstanta pegas yang lebih rendah, sabuk akan terus naik ke ujung katrol yang lain dan mencapai kecepatan maksimumnya.

Itulah beberapa cara untuk memodifikasi sepeda motor matic Anda agar berakselerasi lebih cepat tanpa melakukan bore up (BU). (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: