Ngabers Simak Nih!! 7 Bagian Motor Matic Vespa yang Keren untuk Dimodifikasi

Ngabers Simak Nih!! 7 Bagian Motor Matic Vespa yang Keren untuk Dimodifikasi

Ngabers Simak Nih!! 7 Bagian Motor Matic Vespa yang Keren untuk Dimodifikasi-vespa-

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

BACA JUGA:WOW KEREN!! Fitur Canggih pada Motor Matic Grand Filano

Jok aftermarket biasanya dibuat dengan material yang lebih empuk, dan memiliki desain yang lebih ergonomis. Selain kenyamanan, jok aftermarket juga bisa mendongkrak penampilan Vespa.

Pilihlah jok dengan desain dan warna, yang senada dengan konsep modifikasi keseluruhan. Saat ini tersedia banyak pilihan jok aftermarket dengan berbagai desain dan material, seperti jok kulit, jok kain, atau bahkan jok dengan motif custom.

7. Aksesoris

Modifikasi Vespa tak lengkap tanpa sentuhan aksesoris. Ada banyak aksesoris yang bisa Anda tambahkan, seperti handle gas custom, hand grip dengan warna yang eye catching.

Serta ada juga lampu LED untuk menambah kesan modern, emblem dengan logo komunitas Vespa Anda, dan masih banyak lagi. Pilihlah aksesoris yang tak hanya mendongkrak penampilan, tetapi juga fungsional.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi Blue Core Pada Motor Matic Yamaha Beserta Keunggulannya

BACA JUGA:Keunggulan dan Manfaat Fitur Combination Brake pada Motor Matic

Misalnya hand grip dengan material anti slip, untuk menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. Atau, lampu LED tambahan untuk meningkatkan visibilitas di malam hari.

Dengan mengetahui bagian motor matic Vespa yang keren untuk dimodifikasi, Anda dapat mengubah skuter Anda menjadi tunggangan yang unik dan bergaya. Selain itu juga dapat mencerminkan kepribadian dan gaya berkendara Anda. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: