Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Daftar beberapa rekomendasi sepeda motor matic murah yang bisa Anda gunakan untuk segala aktivitas salah satunya untuk ojek online.-Fahma Ardiana-

Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor matic idola Indonesia yang digandrungi karena gaya retro namun fiturnya modern. Ini merupakan sepeda motor matic yang menyasar pengguna wanita dengan desain yang elegan.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah 5 Efek Negatif dari Fitur USB Charger Pada Motor Matic

BACA JUGA:6 Fungsi Penting dari Pulley CVT Motor Matic yang Perlu Anda Tau!

 

Dari kejauhan, sepeda motor matic ini mirip dengan sepeda motor Vespa.

Sepeda motor matic terjangkau besutan Honda ini juga dilengkapi sistem injeksi bahan bakar PGM-FI, yang mampu menghasilkan tenaga 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sepeda motor matic ini tersedia dalam empat varian dan pilihan warna antara lain Prestige Green, Prestige White, Stylish Red, Stylish Brown, Fashion Blue, Fashion Brown, Sporty Silver, dan Sporty Red.

Harganya sendiri bervariasi, mulai dari Rp 21,6 juta untuk tipe “Fashion” dan “Sporty” hingga Rp 22,4 juta untuk tipe “Prestige” dan “Stylish”.

5. Yamaha Fazzio

Fazzio merupakan salah satu sepeda motor matic trendi yang digandrungi banyak orang.

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 5 Perawatan Motor Matic Untuk Para Ojol

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic Dengan Bagasi Luas Untuk Ojol

Selain desainnya yang trendi, sepeda motor matic terjangkau ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 22,6 juta untuk tipe Neo dan Rp 23 juta untuk tipe Lux. 

Sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki perpindahan 124,86 cm3, tenaga yang dihasilkan sebesar 8,3 hp pada 6.500 rpm, dan torsi maksimum 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Kendaraan ini hadir dan membuka kelas baru yang disebut dengan tipe Classy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: