Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Daftar beberapa rekomendasi sepeda motor matic murah yang bisa Anda gunakan untuk segala aktivitas salah satunya untuk ojek online.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:3 Komponen Penting pada Motor Matic yang Wajib Pengendara Perhatikan

BACA JUGA:3 Ciri-Ciri V-belt Motor Matic Harus Diganti

 

Sepeda motor matic Honda Beat menawarkan beberapa pilihan warna antara lain Deluxe Black, Deluxe Green, Deluxe Dark Silver, Deluxe Blue, Funk Red Black, Jazz Silver Black, Techno Blue Black, dan Hard Rock Black. 

Honda Beat ini dibekali sistem injeksi (PGM-FI) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Desain Honda Beat memiliki bodi yang minimalis dan ramping sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan sepeda motor matic murah dan terlaris ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 17,8 juta untuk tipe CBS dan sekitar Rp 18,4 juta untuk tipe street, sedangkan tipe deluxe dibanderol Rp 18,6 juta.

3. Honda Vario eSP

Honda Vario eSP merupakan sepeda motor matic Honda Vario versi termurah yang dibanderol dengan harga kurang dari 20 jutaan atau kurang lebih 16 jutaan Rupiah. Karena harganya yang murah, tak heran jika mesinnya tetap sama 108cc dengan Honda Beat.

BACA JUGA:5 Tips Servis Motor Matic Agar Berumur Panjang

BACA JUGA:Naksir Motor Matic Yamaha Lexi 125 ? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

 

Sepeda motor matic Honda Vario eSP merupakan sepeda matic murah dengan suspensi yang nyaman. Ada juga model yang lebih tinggi dari Vario eSP ini yaitu Honda Vario 125eSP. 

Satu-satunya perbedaan dari Vario eSP biasa adalah kapasitas mesinnya yang 125cc. Ia juga dibekali mesin bertenaga yang sebanding dengan sepeda motor matic di kelas yang sama.

4. Honda Scoopy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: