Super Fancy! Motor Listrik Selis Velo yang Bergaya Vespa

Super Fancy! Motor Listrik Selis Velo yang Bergaya Vespa

Selis Velo menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT Juara Bike-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Sudah tidak sulit lagi untuk mencari para pengguna kendaraan tersebut pada waktu seperti sekarang ini yang apapun telah menjadi lebih modern dan juga canggih.

Dengan adanya kemajuan yang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman, adapun salah satu tipe kendaraan motor listrik yang juga telah hadir dengan berbagai macam fitur andalannya yaitu motor listrik Selis Velo.

Kendaraan motor listrik Selis Velo menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT Juara Bike.

BACA JUGA:Super Keren! Begini Spesifikasi Motor Listrik Sunrace Jupiter Terbaru, Cocok untuk Wilayah Perkotaan

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Neutron Tipe M6-2021 yang Memiliki Baterai dengan Daya Cukup Besar

Motor listrik Selis Velo menjadi kendaraan zero emisi dengan memiliki jarak tempuh yang dapat disesuaikan dengan jangkauan yang whort it untuk digunakan dalam penggunaan harian.

Daya mesin yang terdapat pada motor listrik Selis Velo ini pun sudah menggunakan kapasitas sebesar 500 watt.

Untuk jenis baterai yang digunakan oleh kendaraan Selis Velo juga merupakan baterai dengan jenis Sealed Lead Acid yang memiliki kapasitas 48 V 12  Ah.

BACA JUGA:Detail Lengkap Spesifikasi Motor Listrik Lisgo S1, Berkendara dengan Kecepatan 75 KM per Jam

BACA JUGA:8 Bagian yang Perlu Diperiksa Saat Hendak Beli Motor Listrik Bekas, Jangan Sampai Terlewat

Untuk mengisi daya baterai hingga penuh ini pun, para pengendara memerlukan waktu untuk menunggu kurang lebih 7 jam untuk mendapatkan pengisian dayanya hingga penuh.

Pada urusan top speednya sendiri, kendaraan motor listrik Selis Velo ini memiliki jarak tempuh sejauh 40 km/jam pada sekali pengisian dayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: