Motor Listrik Murah tapi Nggak Murahan, Smoot Zuzu atau Smoot Tempur?

Motor Listrik Murah tapi Nggak Murahan, Smoot Zuzu atau Smoot Tempur?

Motor Listrik Murah tapi Nggak Murahan, Smoot Zuzu atau Smoot Tempur-amp-

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Larizz LV dan Smoot Zuzu, Pilih Mana?

BACA JUGA:7 Daftar Spare Part Pengganti untuk Motor Listrik Smoot, ini Merk Lain yang Harus Diketahui

Ban tubeless yang digunakan pada kedua motor ini juga memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra. Smoot Zuzu menggunakan ukuran ban depan 90/90 ring 12 dan ban belakang 110/90 ring 12, sementara Smoot Tempur menggunakan ukuran ban yang sama untuk depan dan belakang yaitu 90/90 ring 12.

Harga 

Harga menjadi salah satu faktor penentu dalam memilih motor listrik. Smoot Zuzu dibanderol dengan harga Rp 19,9 juta untuk OTR Jadetabek, sedangkan Smoot Tempur ditawarkan dengan harga Rp 18,5 juta. 

Meskipun Smoot Zuzu memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, namun dengan berbagai fitur dan desain yang ditawarkan, motor ini tetap memberikan nilai yang sepadan.

Kesimpulannya, baik Smoot Zuzu maupun Smoot Tempur adalah pilihan motor listrik yang murah tapi nggak murahan. Keduanya menawarkan berbagai fitur canggih dan performa yang handal. 

Pilihan antara keduanya tergantung pada preferensi pribadi Anda, apakah lebih menyukai desain retro futuristik dari Smoot Zuzu atau gaya sporty dan tahan cuaca dari Smoot Tempur. Dengan mempertimbangkan fitur, desain, dan harga, Anda dapat menentukan motor listrik murah tapi nggak murahan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: