5 Tips Servis Motor Matic Agar Berumur Panjang

5 Tips Servis Motor Matic Agar Berumur Panjang

Berbagai tips dan saran berguna untuk menjaga sepeda motor matic Anda tetap dalam kondisi prima dan berumur panjang.-Fahma Ardiana-

– Vanbelt

Umur vanbelt sepeda motor matic pada umumnya adalah 20.000 hingga 30.000 km. Oleh karena itu, pantau terus kondisi sabuk van Anda dan gantilah jika sudah mencapai akhir masa pakainya.

Ingatlah selalu untuk merawat sepeda Anda dengan melakukan perawatan sepeda secara berkala seperti memeriksa aki, filter oli transmisi otomatis, dan sabuk penggerak sesuai jadwal yang dianjurkan.

5. Perawatan sepeda motor matic dengan jadwal perawatan rutin

Perawatan sepeda motor matic dengan jadwal perawatan rutin di bengkel resmi sangat penting untuk menjaga keawetan dan performa mesin.

Perawatan rutin juga dapat mencegah kerusakan besar dan memperpanjang umur sepeda motor matic Anda. Saat menyervis, selalu pilih suku cadang asli dengan kualitas terjamin dan bergaransi.

Dengan melakukan servis sepeda motor secara rutin dan penggunaan suku cadang yang tepat, Anda dapat menikmati performa maksimal dan menjaga mesin sepeda motor Anda tetap dalam kondisi prima.

Itulah berbagai tips dan saran berguna untuk menjaga sepeda motor matic Anda tetap dalam kondisi prima dan berumur panjang. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: