Super Canggih! Berikut Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Pro

Super Canggih! Berikut Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Pro

Adapun spek dari jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro ini sudah memiliki jangkauan perjalanannya yang jauh-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini kendaraan motor listrik telah semakin memiliki banyak penggemar dalam penggunaannya.

Alasannya sendiri pun adalah salah satunya karena penggunaan dari kendaraan tersebut yang dianggap lebih efisien daripada kendaraan motor konvensional.

Tidak bisa dipungkiri, di era modern seperti saat ini telah semakin banyak kendaraan motor listrik yang telah berkembang menjadi semakin canggih seperti motor listrik Uwinfly T3 Pro.

Kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro ini menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE 02, MOGE Minimalis dengan Performa Maksimal!

BACA JUGA:Beda Rp 6 Juta, Apa Saja Kelebihan Motor Listrik Enine T1 Lit Dibanding Enine T1?

Adapun spek dari jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro ini sudah memiliki jangkauan perjalanannya yang jauh.

Motor listrik Uwinfly T3 Pro sudah dirancang dengan menggunakan desain yang sporty, trendy, mewah dan juga berkelas yang sangat mendukung pada saat penggunaan berkendaranya.

Untuk daya mesin yang telah melengkapi Uwinfly T3 Pro ini juga sudah berkapasitas sebesar 1.200 watt yang sangat mendukung para pengendaranya untuk bisa melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Quest Atom II! Motor Listrik Estetik dengan Subsidi Rp 7 Juta, Cek Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Perbedaan Motor Listrik Enine V5 Lit dan T1 Lit: Ulasan Lengkap dengan Mengulik Spesifikasi

Sementara itu, tipe baterai yang terdapat pada Uwinfly T3 Pro ini sudah menggunakan baterai bertipe SLA dengan kapasitas 72 V 60 Ah.

Tentang top speednya sendiri, motor listrik Uwinfly T3 Pro sudah bisa melaju dengan kencang pada batas kecepatan maksimum 70 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: