Perbedaan Antara Motor Matic Honda Scoopy Stylish vs Scoopy Sporty

Perbedaan Antara Motor Matic Honda Scoopy Stylish vs Scoopy Sporty

Beberapa perbedaan antara sepeda motor matic Scoopy sporty dan Scoopy stylish yang bisa Anda pahami sebelum memutuskan memilih salah satu.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda Scoopy merupakan salah satu motor sepeda motor matic populer di Indonesia yang hadir dalam beberapa varian, antara lain Scoopy Sporty dan Scoopy Stylish.

Meski satu seri, namun ada perbedaan pada sepeda motor matic Scoopy Sporty dan Stylish yang bisa membuat Anda bingung saat memilih.

Jangan khawatir, inilah perbedaan antara sepeda motor matic Scoopy sporty dan Scoopy stylish, dan beberapa poin untuk membantu Anda memutuskan. Sebelum itu, mari kita lihat spesifikasi khusus keduanya. 

Scoopy Sporty

Sepeda motor matic Scoopy Sporty memiliki desain sporty yang canggih dengan garis-garis bersih yang memberikan kesan dinamis.

BACA JUGA:Pentingnya Penggunaan Penerangan yang Tepat, Ini Fungsi Lampu Jauh dan Dekat pada Motor Matic

BACA JUGA:Perhatikan Nih! 6 Dampak Buruk Mengabaikan Perawatan Shockbreaker Motor Matic

 

Sepeda motor matic Scoopy Sporty tersedia dalam beberapa warna cerah dan eye-catching antara lain putih, merah, biru, dan hitam.

Scoopy Sporty dibekali mesin SOHC 4 tak 108cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimal 8,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 6.500 rpm.

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan dan kestabilan pengendara saat melakukan pengereman. 

Fitur lain yang ada pada sepeda motor Scoopy Sporty ini antara lain lampu depan LED, lampu belakang LED, panel instrumen digital, dan sistem keyless.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok Untuk Para Petualang

BACA JUGA:Terlihat Sepele, Inilah 9 Kebiasaan yang Bisa Membuat Motor Matic Cepat Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: