Retro Bukan Sembarang Retro, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Motor Listrik Uwinfly GT2

Retro Bukan Sembarang Retro, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Motor Listrik Uwinfly GT2

Motor listrik Uwinfly GT 2-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin mudah untuk bisa ditemui pada berbagai tempat yang ada.

Adanya penggunaan kendaraan tersebut pun, dirasa mudah dan menguntungkan karena berbagai macam keunggulan yang dimilikinya.

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Uwinfly GT2 yang pasti sudah tidak asing lagi jika mengetahui brand satu ini.

Kendaraan motor listrik Uwinfly GT2 merupakan salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik yang bernama PT Uwinfly Indonesia Industries.

BACA JUGA:Menarik! Perbedaan Motor Listrik Enine V3 dan T1, Hadir dengan Desain Hampir Mirip

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Ranger di Indonesia, Desain Seperti Motor Konvensional

Spek jarak tempuh yang dapat dilampaui oleh Uwinfly GT2 ini pun bisa menempuh perjalanan yang jauh diatas 50 km/jam dengan satu kali pengisian dayanya hingga penuh.

Motor listrik Uwinfly GT2 pun memiliki tampilan dengan desainnya yang mewah dan menarik karena mirip dengan kendaraan motor konvensional atau Scoopy yang cocok dikendarai oleh para anak muda.

Adanya tampilan yang mirip dengan kendaraan motor konvensional ini pun juga terbilang jika motor listrik Uwinfly GT2 memiliki desain retro yang menarik.

BACA JUGA:Apa Penyebab Gas Motor Listrik Kaget dan Bagaimana Cara Mengatasinya?. Ini Jawabannya

BACA JUGA:Menilik Spesifikasi Motor Listrik GT Unity Classic, Tampil dengan Warna Retro yang Keren!

Daya mesin yang terdapat pada Uwinfly GT2 ini sudah menggunakan kapasitas sebesar 1.000 watt yang terbilang affordable untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Jenis baterai yang digunakan pada kendaraan motor listrik Uwinfly GT2 ini juga menggunakan baterai tipe SLA yang memiliki kapasitas 72 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: