Betah Riding Jauh! 7 Kecanggihan Motor Matic XMAX 250 Connected, yang Bikin Jatuh Hati

Betah Riding Jauh! 7 Kecanggihan Motor Matic XMAX 250 Connected, yang Bikin Jatuh Hati

Betah Riding Jauh! 7 Kecanggihan Motor Matic XMAX 250 Connected, yang Bikin Jatuh Hati-yamaha-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan motor matic XMAX 250 Connected membuatnya menjadi pilihan ideal, bagi pengendara yang menginginkan performa, kenyamanan, dan fitur canggih dalam satu paket.

Mencari motor matic yang pas untuk diajak touring jauh memang gampang-gampang susah.  Selain harus nyaman dikendarai, performa mesin dan fitur yang ditawarkan juga tak bisa dikesampingkan.

Nah, kalau kamu sedang mencari partner ideal untuk menjelajah jalanan, Yamaha XMAX 250 Connected bisa jadi jawabannya.



Skuter gambot Yamaha ini tak hanya menawarkan desain yang gagah dan sporty, tapi juga dibekali berbagai kecanggihan yang bikin jatuh hati. Mari kita kupas 7 kecanggihan motor matic XMAX 250 Connected, sehingga ia layak jadi sahabat perjalanan jauh kamu:

1. Performa Mesin Gahar nan Irit

Yamaha membekali XMAX 250 Connected dengan mesin berkapasitas 250cc SOHC berpendingin cairan. Jantung pacunya mengusung teknologi Blue Core khas Yamaha, yang menjanjikan performa dan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Perhatikan Nih! 6 Dampak Buruk Mengabaikan Perawatan Shockbreaker Motor Matic

BACA JUGA:Cara Mengganti Oli Gardan Motor Matic Sendiri

Tak tanggung-tanggung, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 22,5 hp pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Dengan bekal power tersebut, XMAX 250 Connected  hadir dengan akselerasi yang responsif dan handling yang mantap.

Menariknya, performa gahar ini tak lantas dibayar dengan konsumsi bahan bakar boros.  Teknologi Blue Core memastikan efisiensi penggunaan bahan bakar.  

Dalam kondisi normal motor matic XMAX 250 Connected, mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 29 km/liter. Irit, kan?

2. Y-Connect

Tak sekadar menawarkan performa mesin yang oke, XMAX 250 Connected juga  disematkan fitur canggih bernama Y-Connect. Fitur ini ibarat jembatan yang menghubungkan smartphone kamu dengan motor kesayangan.

BACA JUGA:4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Fino

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Fino

Dengan Y-Connect kamu bisa mendapatkan berbagai informasi penting  seperti lokasi parkir terakhir motor, notifikasi panggilan dan pesan  telepon, serta informasi konsumsi bahan bakar secara real-time. Tak  hanya itu, Y-Connect  juga dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi motor secara real-time.

Belum cukup? Fitur Y-Connect  juga  menyematkan fitur keyless, yang membuat berkendara semakin nyaman dan  aman. Kamu tak perlu lagi repot mencari kunci kontak, karena motor bisa  dinyyalakan hanya dengan remote.

3. Gagah dan Sporty

Desain menjadi pertimbangan penting saat memilih motor. XMAX 250 Connected  pun tak main-main soal urusan penampilan.

Skutik bongsor ini  disempurnakan dengan desain yang gagah dan sporty, dengan headlamp LED ganda yang tajam dan lampu belakang LED yang stylish.

BACA JUGA:Keren! 5 Keunggulan Honda Beat yang Tidak Dimiliki Motor Matic Lainnya

BACA JUGA:6 Rahasia Meningkatkan Performa dan Tenaga Motor Matic

Desainnya yang aerodinamis dan body yang bongsor memberikan kesan premium dan modern.  XMAX 250 Connected juga didesain dengan memperhatikan kenyamanan berkendara.  

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang subtank yang disematkan mampu meredam  getaran dengan baik, sehingga pengendara bisa tetap nyaman meski menempuh perjalanan jauh.

4. Bagasi Luas dan Fitur Keamanan Lengkap

XMAX 250 Connected dirancang untuk menemani perjalanan jauh kamu. Salah satu fitur penunjangnya adalah bagasi yang luas.  

Dengan kapasitas mencapai 42 liter, bagasi ini mampu menampung dua helm full face dengan mudah. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi, ketika harus membawa barang bawaan dalam jumlah banyak saat touring.

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Fungsi Lampu Jauh Motor Matic yang Perlu Kalian Tahu

BACA JUGA:5 Tips Perawatan Motor Matic Injeksi Agar Tetap Bertenaga

Bicara soal keamanan, XMAX 250 Connected tak mau kompromi. Skutik gambot ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan mutakhir, seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.  

Fitur lainnya adalah Traction Control System (TCS), yang berfungsi mencegah ban belakang selip saat akselerasi di jalan licin.

Tak hanya itu, XMAX 250 Connected juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang. Yang memberikan pengereman powerful dan sistem pengereman Sub Tank yang membuat pengereman lebih stabil.

5. Panel Instrumen Informatif dan Mudah Dibaca

XMAX 250 Connected menggunakan panel instrumen digital, yang informatif dan mudah dibaca. Panel ini dapat menampilkan berberapa informasi penting seperti halnya kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, dan jam.

BACA JUGA:Kymco GT 350i: Motor Matic Stylish Dengan Teknologi Terbaru Di Tahun 2024

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Suzuki Burgman yang Stylish

Lebih canggih lagi panel instrumen juga dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), yang menampilkan informasi tambahan seperti jarak tempuh, odometer, dan indikator Y-Connect.

6. Handling Nyaman dan Stabil untuk Berkendara Jauh

Desain aerodinamis dan suspensi yang optimal membuat XMAX 250 Connected, memiliki handling yang nyaman dan stabil. Motor ini mudah dikendalikan dan terasa stabil saat melaju di kecepatan tinggi.

Berkendara jarak jauh pun tak terasa melelahkan berkat penggunaan ban tubeless yang lebar, dan ban belakang yang lebar yang memberikan traksi optimal di berbagai kondisi jalan.

7. Fitur Kenyamanan Lainnya yang Menemani Perjalanan

Yamaha tak lupa menyematkan berbagai fitur kenyamanan lain pada XMAX 250 Connected. Fitur-fitur ini seperti socket power untuk mengisi daya gadget, hand grip yang nyaman, dan windshield yang adjustable.

BACA JUGA:Punya Body Layaknya Motor Adventure, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda ADV 150

BACA JUGA:Harus Diwaspadai ! Inilah 6 Penyebab Spul Motor Matic Rusak

Fitur-fitur ini semakin membuat pengendara nyaman saat berkendara jarak jauh, sehingga perjalanan pun terasa lebih menyenangkan.

Melihat kecanggihan motor matic XMAX 250 Connected, membuatnya tak hanya unggul dalam performa dan kenyamanan. Namun juga menjadi pilihan ideal bagi pengendara, yang menginginkan pengalaman berkendara premium dengan sentuhan teknologi modern. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: