Yuk Cek! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly Blue Whale yang Super Keren

Yuk Cek! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly Blue Whale yang Super Keren

Kendaraan motor listrik Blue Whale merupakan motor listrik yang diproduksi secara lokal oleh PT Uwinfly Indonesia Industries-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah banyak seri kendaraan motor listrik yang semakin bersaing dengan mengeluarkan berbagai macam produk unggulannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengguhnaan motor listrik menjadi salah satu kendaraan mobilitas yang menguntungkan pada saat dibawa berkendara.

Dan terdapat salah satu kendaraan seperti motor listrik Uwinfly Blue Whale yang memiliki spesifikasi super keren seperti berikut ini.

Kendaraan motor listrik Blue Whale merupakan motor listrik yang diproduksi secara lokal oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Faktor yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konversi Motor Bensin ke Motor Listrik

BACA JUGA:Motor Listrik United T1800 Punya Torsi Tertinggi di Indonesia, Cocok Untuk di Pegunungan

Adapun spek dari jarak tempuh yang bisa dijangkau oleh Uwinfly Blue Whale ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian.

Tampilan yang dimiliki oleh Uwinfly Blue Whale ini juga memiliki desain yang terbilang klasik namun tetap futuristic dan kekinian.

Kendaraan motor listrik ini pun sudah dilengkapi menggunakan daya mesin yang berkapasitas 2.000 watt dan terhitung sangat whort it saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik dengan Torsi Tertinggi di Indonesia, United Siap Membelah Bukit

BACA JUGA:Super Sat Set! Motor Listrik Gogoro SuperSport Meluncur dengan Spek Top Speed Ugal-ugalan

Jenis baterai yang digunakan pun oleh motor listrik Uwinfly Blue Whale sendiri adalah baterai dengan tipe SLA yang berkapasitas 72 V 30 Ah.

Pada saat melakukan pengisian dayanya pun para penggunanya membutuhkan waktu selama 4 hingga 6 jam agar bisa terisi hingga penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: