Yuk Intip Spesifikasi Hingga Harga yang Dimiliki Motor Listrik Ofero Picassio

Yuk Intip Spesifikasi Hingga Harga yang Dimiliki Motor Listrik Ofero Picassio

Kendaraan motor listrik Ofero Picassio yang berasal dari produsen kendaraan motor listrik berasal dari negeri Tiongkok-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin banyak kendaraan motor listrik yang bermunculan demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkendara.

Semakin berkembangnya inovasi dalam dunia kendaraan motor listrik ini pun sudah tidak perlu diragukan kembali karena telah semakin modern dengan mengikuti adanya perkembangan zaman yang ada.

Salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Ofero Picassio yang berasal dari produsen kendaraan motor listrik asal negeri Tiongkok.

Kendaraan motor listrik Ofero Picassio ini pun menggunakan tema retro modern dalam desainnya, namun tetap terlihat stylish dan terlihat modern pada saat sedang dibawa berkendara.

BACA JUGA:5 Hal yang Dihindari Saat Menggunakan Motor Listrik, Panduan untuk Pengguna

BACA JUGA:5 Tips Merawat Motor Listrik Agar Tidak Mudah Rusak, Panduan Praktis untuk Pemilik

Motor listik Ofero Picassio ini pun memiliki model yang terlihat seperti vespa matic, dengan dek bawahnya yang rata dan juga lebar berfungsi sebagai pijakan kaki dan sangat menolong untuk bisa membantu dalam membawa barang.

Lampu yang digunakan pada Ofero Picassio ini sudah dilengkapi menggunakan full LED yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya, sehingga sangat membantu pada saat berkendara terlebih pada saat malam hari.

Pada lampu yang terletak pada bagian depannya ini pun berdesain bentuk lingkaran yang terbagi menjadi lampu utama, lampu senja dan juga lampu jauh.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik United di Indonesia, Inovasi untuk Mobilitas Masa Depan

BACA JUGA:5 Kesalahan Fatal Pengguna Motor Listrik, Hati-Hati!

Dan pada bagian lampu belakangnya ini pun juga memiliki bentuk garis lurus vertical yang terdapat pada bagian depan dan juga garis lurus yang menyamping pada bagian belakangnya.

Untuk roda ban yang terdapat pada Ofero Picassion ini memiliki ukuran ring 12 110/70 dan sudah dilengkapi menggunakan rem cakram yang bisa menunjang adanya keamanan pada saat sedang berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: