Kerap Tidak Stabil, Jaringan Internet di MPP Dibenahi Bertahap

Kerap Tidak Stabil, Jaringan Internet di MPP Dibenahi Bertahap

SEPI : Kondisi ruangan saat jaringan internet down di MPP Kabupaten Purbalingga.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Purbalingga di eks Gedung Korpri Jalan Mayjed Sungkono Kalimanah, semakin memudahkan masyarakat.

Gedung di bawah pengelolaan Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga ini masih mengalami internet melambat dan mengganggu pelayanan.

"Awal pekan lalu jaringan internet sempat turun atau down. Namun beberapa layanan masih bisa berjalan secara online. Hanya saja, tidak maksimal," kata Kepala DPMPTSP Kabupaten Purbalingga, Much Umar Faozi, Minggu 26 Mei 2024.

Pihaknya sudah koordinasi dengan Dinkominfo Kabupaten Purbalingga soal kecepatan internet di MPP. Harapannya ditinjau kembali dan tahan beban tinggi.

BACA JUGA:Pemohon AK1 di MPP Purbalingga Melonjak Hingga 200 Orang Per Hari

BACA JUGA:Masuk MPP Pakai Celana Pendek, Bakal Dipinjami Sarung

“Salah satu tujuan pembangunan MPP adalah untuk mengintegrasikan pelayanan publik yang ada di seluruh wilayah Purbalingga, baik Pemkab maupun instansi vertikal dan lembaga lain,” tambahnya.

Pemohon juga bisa menikmari layanan pada jam kerja setiap Senin-Jumat. Untuk Senin- Kamis mulai jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Lalu untuk Jumat sampai jam 2 siang. Sabtu dan Minggu tidak membuka layanan di MPP.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada lebih dari 300 layanan untuk pemohon. Para pihak yang sudah menandatangani pelayanan untuk benar-benar mewujudkan pelayanan dengan lebih baik, lebih cepat, lebih mudah, lebih nyaman dan lebih aman. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: