5 Kelebihan Motor Matic Yamaha X-Ride

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha X-Ride

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha X-Ride-Pinterest -

Kelebihan Motor Matic Yamaha X-Ride

1. Tampilan Gagah dan Performa Tangguh

Jika Anda mencari motor matic dengan tampilan yang berbeda dan gagah, Yamaha X-Ride 125 adalah pilihan yang tepat. Motor ini dirancang untuk penggemar skuter matik yang ingin tampil beda dengan gaya yang lebih adventure dan crossover. 

Yamaha X-Ride 125 menawarkan desain yang out of the box dibandingkan dengan skuter matik lainnya. Motor ini mengusung konsep crossover skuter matik dengan tampilan offroad yang gagah. 

BACA JUGA:Anda Perlu Tahu! 6 Tips Menjaga Kualitas Oli Motor Matic

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 5 Penyebab Tarikan Motor Matic Menjadi Brebet

Meski tetap mengandalkan konsep adventure seperti pendahulunya, Yamaha X-Ride 125 terbaru mengusung style yang lebih modern dan cocok untuk jalan perkotaan. Desainnya lebih mengarah ke crossover supermoto daripada gaya offroad yang kental.

Beralih ke samping, Yamaha X-Ride 125 menampilkan panel bodi yang memberikan kesan berotot pada bagian samping tangkinya. Bagian samping hingga belakang juga memiliki bodi yang terpisah, jauh berbeda dari desain sebelumnya yang mengutamakan gaya ramping. 

Meskipun banyak perubahan, Yamaha tetap mempertahankan beberapa ciri khas dari versi pertama X-Ride. Misalnya, lampu sein model anting di depan dan sport di belakang tetap ada. 

Setang telanjang yang berpadu dengan spidometer full analog juga masih dipertahankan, memberikan nuansa klasik yang digemari banyak pengendara. Selain itu, besi behel atau handle yang terpisah tetap menjadi fitur andalan.

Tidak hanya tampilan, Yamaha X-Ride 125 juga menawarkan kenyamanan berkendara dengan fitur-fitur modern. Mesin Blue Core 125 cc yang efisien dan handal memastikan performa optimal dan hemat bahan bakar. 

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing dengan sub tank memberikan kenyamanan ekstra saat melewati berbagai jenis jalan. Ban tubeless dengan tapak lebar menambah stabilitas dan keamanan berkendara.

Tampilan gagah, konsep adventure yang modern, desain berotot, dan fitur-fitur khas menjadi beberapa kelebihan Motor Matic Yamaha X-Ride, Sehingga menjadikan motor i sebagai pilihan yang tepat bagi penggemar motor matic yang ingin tampil beda. 

2. Mesin Irit dan Bertenaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: