Super Keren! Spesifikasi Motor Listrik ECGO 5 yang Berdesain Eropa

Super Keren! Spesifikasi Motor Listrik ECGO 5 yang Berdesain Eropa

Adapun salah satunya adalah kendaraan motor listrik ECGO 5 yang memiliki desain keren dengan mengambil konsep dari negara Eropa-Indah Citra-

Dan pada bagian belakangnya, terdapat desain lampu yang familiar yang sama digunakan pada kendaraan motor listrik Viar Q1, bedanya adalah sudah full LED pada bagian lampu sein sequentialnya.

Untuk spesifikasinya, ECGO 5 ini sudah menggunakan daya mesinnya yang berkapasitas sebesar 1.500 watt dengan jenis baterainya adalah Lithium LiFoP4 yang memilliki kapasitas 48 V 27 Ah.

BACA JUGA:Jenis Motor Listrik yang Mendapatkan Insentif Dari Pemerintah Indonesia, Silakan Pilih!

BACA JUGA:Jangan Abaikan ! 10 Kesalahan yang Bisa Bikin Motor Listrik Rusak

Kemampuan berkendaranya ini pun memiliki maksimal hingga 60 km/jam yang mampu dilalui pada sekali pengisian dayanya.

Sementara untuk kemampuan daya angkutnya ini pun, kendaraan motor listrik ECGO 5 mampu membawa beban hingga kepasitas maksimum seberat 150 kg.

Pada bagian rem yang digunakan ini pun sudah menggunakan disc brake atau rem cakram untuk pada bagian depannya, dan pada bagian belakangnya sudah menggunakan drum brake atau tromol.

Kendaraan motor listrik ECGO 5 ini sudah dilengkapi juga menggunakan berbagai macam fitur menarik seperti keyless remote, speedometer digital, bagasi yang luas, reverse dan juga sistem anti kejut ganda.

BACA JUGA:Canggih Nih! Fitur P pada Motor Listrik Yadea Bisa Untuk Pengaman Parkir

BACA JUGA:Begini Cara Membersihkan Motor Listrik yang Benar! Hindari 3 Bagian Ini!

Jenis ban yang digunakan pada ECGO 5 ini pun sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran ketebalan 10 x 3.0 inch pada ban depan dan belakangnya.

Pada lama pengecasan yang dibutuhkan oleh ECGO 5 ini adalah sekitar 6 jam pada saat menggunakan charger pengisian standar.

Dan jika menggunakan charger fast charging yang berukuran 650 watt ini cukup menunggu hanya 2,5 jam saja hingga baterainya bisa terisi penuh.

Adapun 3 mode berkendara yang telah melengkapi kendaraan ECGO 5 ini untuk bisa berkendara dengan tetap membatasi kecepatannya.

BACA JUGA:Motor Listrik Tidak Perlu Dipanaskan? Mitos atau Fakta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: