4 Motor Matic Terbaik 2024 dengan Teknologi Modern

4 Motor Matic Terbaik 2024 dengan Teknologi Modern

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic terbaik dengan beragam teknologi dan berbagai harga, salah satunya ada motor matic Vespa Justin Bieber.-Fahma Ardiana-

3. Vespa Sprint S 150 I-GET ABS

Bagi penyuka gaya motor Vespa yang sporty, sepeda motor matic Vespa Sprint S 150 I-GET ABS merupakan pilihan cerdas.

Sepeda motor matic ini tersedia dalam empat warna, yaitu White Innocenza, Grey Titanio Matt, Green Tenace, dan Orange Tramonto. 

Kapasitas tangki sepeda motor matic Vespa Sprint S 150 I-GET ABS series adalah 7 liter. Sepeda motor matic ini dibekali mesin 4 tak (silinder tunggal, 3 katup).

Demi keselamatan, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan rem cakram di depan dan rem tromol di belakang. Soal ban, sepeda motor matic Vespa Sprint S dibekali ban tubeless.

Jika anda tertarik dengan sepeda motor matic ini, anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp 56.400.000.

4. Yamaha Nmax Connected ABS

Bagi Anda yang menyukai sepeda motor matic dengan tampilan lebih sporty dan kekar, Yamaha Nmax Connected ABS bisa menjadi pilihan tepat. Seri ini hadir dalam tiga warna, yaitu Matte Green, Prestige Silver, dan Maxi Signature. 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax Connected ABS dibekali mesin 4 tak SOHC VVA berpendingin cairan. Sepeda motor matic ini memiliki volume silinder 155,09 cc dan menghasilkan tenaga 11,3 kW dan torsi 13,9 Nm.

Spesifikasi ban sepeda motor matic ini adalah 110/70-13 M/C 48P untuk ban depan dan 130/70-13 M/C 63P untuk ban belakang. Remnya adalah rem cakram tunggal hidrolik.

Tangki bahan bakarnya juga bisa dimaksimalkan sehingga membuat sepeda motor matic ini cocok untuk dikendarai jarak jauh.

Pasalnya kapasitas sepeda motor matic ini adalah 7,1 liter. Jika Anda menyukai sepeda motor matic ini, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 35.750.000.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda motor matic terbaik dengan beragam teknologi dan berbagai harga, salah satunya ada motor matic Vespa Justin Bieber. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: