4 Motor Matic Terbaik 2024 dengan Teknologi Modern

4 Motor Matic Terbaik 2024 dengan Teknologi Modern

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic terbaik dengan beragam teknologi dan berbagai harga, salah satunya ada motor matic Vespa Justin Bieber.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:5 Motor Matic Bermesin Besar dengan Performa Tinggi untuk Kenyamanan Berkendara

Untuk memudahkan berkendara, Vespa juga menyediakan port pengisian daya USP di bagasi, sehingga Anda dapat menyimpan dan mengisi daya baterai ponsel dengan aman.

Untuk alasan keamanan, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan immobilizer dengan perlindungan anti maling dan rem ABS ganda. 

Sayangnya sepeda motor matic Vespa edisi khusus ini tersedia dalam jumlah terbatas dan dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan versi S, mulai dari Rp 73 jutaan. Tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Yamaha Grand Filano

Jika Anda sedang mencari sepeda motor matic dengan desain menarik dan berkelas, maka Yamaha Grand Filano adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:5 Perbandingan Motor Matic Honda ADV 160 dengan Honda PCX 160

BACA JUGA:5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jauh

Sepeda motor matic ini menjadi incaran banyak orang karena desainnya yang cantik dan pilihan warna yang kaya seperti biru, merah, putih, dan hitam.

Selain itu, spesifikasi sepeda motor matic Yamaha Grand Filano juga sangat keren. Sepeda motor matic ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 4,4 liter.

Komponen lainnya, sepeda motor matic ini dibekali ban tubeless yang ditopang rem cakram di depan dan rem tromol di belakang.

Jenis bahan bakar yang digunakan pada Yamaha Grand Filano adalah bensin biasa tanpa timbal atau bensin biasa tanpa timbal.

BACA JUGA:Perhatikan! 5 Bagian yang Membuat Motor Matic Menjadi Berisik

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Cara Bikin Tarikan Gas Motor Matic Jadi Lebih Enteng

Alternatifnya, Anda bisa menggunakan gasohol. Jika Anda tertarik dengan sepeda motor matic ini, Anda bisa membelinya mulai dari Rp 27.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: