Motor Matic Suzuki SUI yang Irit dan Punya Bodi Depan Mirip Mobil

Motor Matic Suzuki SUI yang Irit dan Punya Bodi Depan Mirip Mobil

Spesifikasi sepeda motor matic Suzuki SUI yang dicap sangat irit dan juga memiliki bodi depan yang unik karena mirip mobil.-Fahma Ardiana-

Bertenaga tenaga 8,84 hp pada 7.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 6.000 rpm, SUI 125 siap meluncur dengan penuh percaya diri. 

Desain rustic dan bodi ramping memberikan kesan nostalgia sehingga menarik bagi pasar sepeda motor matic matik. Fitur-fitur modern seperti lampu depan LED dan sistem rem cakram memberikan kesan mutakhir.

BACA JUGA:8 Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Conneceted yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

Mesin dengan rasio kompresi 10,3:1 tergolong irit dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 46,8 km per liter.

Berbicara tentang fitur epeda motor matic Suzuki SUI 125, dilengkapi dengan rem cakram depan, peredam kejut ganda di belakang, ruang kaki yang luas dengan panjang 400mm dan lebar 260mm, serta lampu full LED. 

Kapasitas bagasi sepeda motor matic ini pun relatif besar dan mampu menampung helm jet dan beberapa barang kecil lainnya.

Bukaan tangki bahan bakarnya ada di depan, sehingga tidak perlu membuka jok saat mengisi bahan bakar, menjadikan sepeda motor matic ini juga praktis.

BACA JUGA:9 Kekurangan Motor Matic yang Memiliki Mesin Besar

BACA JUGA:7 Keunggulan Motor Matic yang Memiliki Mesin Besar

Untuk plihan warna, sepeda motor matic Suzuki SUI 125 tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Fondant Tangerine, Sherbet Blue, Parmesan White, Grey Sea Salt, dan Gooseberry Black.

Sepeda motor matic Suzuki SUI 125 dibanderol dengan harga 56.700 Dolar Taiwan (TWD) atau setara Rp 28 jutaan (kurs 1 TWD = Rp 495,18, per 12 Desember 2023).

Speedometer analog yang menggunakan tombol konvensional namun bernuansa klasik. Bagasinya yang sangat lega membuat sepeda motor matic Suzuki SUI 125 praktis untuk membawa banyak barang, termasuk helm full face.

Kenyamanan lebih bagi pengemudi yang ingin melakukan perjalanan tanpa khawatir kehabisan tempat. Konsumsi bahan bakar irit hingga 55,4 km/l menjadikan sepeda motor matic Suzuki SUI 125 pilihan irit bagi pemiliknya. 

Dengan lima pilihan warna menarik termasuk Parmesan White, Gray Sea Salt, Fondant Tangerine, Schrebet Blue dan Gooseberry Black, sepeda motor matic Suzuki SUI 125 menawarkan opsi personalisasi kepada penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: