Canggih Nih! Fitur P pada Motor Listrik Yadea Bisa Untuk Pengaman Parkir

Canggih Nih! Fitur P pada Motor Listrik Yadea Bisa Untuk Pengaman Parkir

Fitur P pada Motor Listrik Yadea. Parkir atau Pengaman ?-oto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Yadea, khususnya model E8S Pro, hadir dengan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Salah satu fitur yang menonjol adalah fitur 'P', yang berfungsi sebagai pengaman parkir. 

Fitur P pada motor listrik Yadea merupakan salah satu fitur pengaman penting yang dirancang untuk menghindari akselerasi mendadak saat motor dinyalakan.

Fitur ini sangat berguna, terutama dalam situasi di mana pengendara mungkin secara tidak sengaja memutar throttle (gas) terlalu cepat atau terlalu kuat.

 

Fungsi dan Manfaat Fitur P

1. Pengaman Akselerasi Mendadak

Fitur 'P' pada motor listrik Yadea berfungsi sebagai rem parkir otomatis. Ketika diaktifkan, fitur ini mengunci motor sehingga tidak bisa digerakkan, bahkan jika berada di area miring atau tidak rata.

Ini sangat berguna untuk mencegah motor bergerak secara tidak sengaja saat diparkir, memberikan tambahan keamanan bagi pengendara.

Cara kerja fitur ini cukup sederhana, dengan menekan tombol tertentu, motor akan terkunci dan hanya bisa dilepas dengan menekan tombol yang sama atau melakukan tindakan tertentu yang telah diatur​ 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 Pro, Body Mungil Hanya Rp16 Jutaan!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Tangkas V8 New dan V8 Maximum, Lebih Cocok Mana?

2. Kemudahan Penggunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: