5 Kelebihan Motor Matic Freego 125

5 Kelebihan Motor Matic Freego 125

5 Kelebihan Motor Matic Freego 125-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Freego 125 Connected dirancang untuk menempati posisi sebagai matic mid level yang istimewa. Kelebihan motor matic freego 125 adalah performa dan efisiensi bahan bakar, dan juga fitur-fitur terkini. 

Yamaha Freego 125 Connected dilengkapi dengan mesin 4-tak, SOHC, dan pendingin udara. Mesin ini menggunakan sistem bahan bakar injeksi yang terkenal hemat bahan bakar dan ekonomis. T

Dengan spesifikasi tersebut, daya maksimum Yamaha Freego 125 mencapai 7,0 kW, dan torsi maksimum berada di angka 9,5 Nm. Karakter mesin yang overstroke ini memungkinkan tenaga motor efektif keluar di putaran rendah.

Salah satu fitur unggulan Yamaha Freego 125 Connected adalah Stop Start System. Fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti selama lebih dari 5 detik, dan akan menyala kembali saat gas diputar. 

BACA JUGA:6 Keuntungan Memasang V-Belt Kavler Pada Motor Matic yang Perlu Anda Tahu!

BACA JUGA:Mengenal Tentang V-Belt Kavler Motor Matic: Fungsi dan Keunggulan yang Ditawarkan

Desain Yamaha Freego 125 Connected juga menjadi kelebihan tersendiri. Posisi duduk yang ergonomis dan kapasitas bagasi yang luas menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan motor praktis untuk aktivitas sehari-hari.

Bagi anda yang hendak membeli motor matic freego 125, pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum membelinya. Termasuk memahami berbagai kelebihan motor matic freego 125. Berikut daftarnya:

1. Lubang pengisian bahan bakar di depan.

Motor matic telah menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat urban karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkannya. Yamaha Freego 125, yang mengusung slogan “The Amazing Matic”, hadir sebagai salah satu pilihan terbaik di kelas matic mid level. 

Salah satu inovasi penting yang diusung oleh Yamaha Freego 125 adalah letak lubang pengisian bahan bakar yang berada di depan. Desain ini memberikan berbagai keuntungan praktis bagi pengendara.

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Penggunaan Cover Radiator Motor Matic, Bisa Bikin Mesin Overheat!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: