Viar EV1: Motor Listrik Cantik yang Memukau!

Viar EV1: Motor Listrik Cantik yang Memukau!

Adapun kendaraan motor listrik Viar EV1 menjadi salah satu plihan kendaraan yang cocok dikendarai -Indah Citra-

Adanya kapasitas tersebut pun kendaraan motor listrik ini bisa melampaui kecepatan maksimal hingga 55 km pada perjamnya dengan jarak tempuh sejauh 80 km pada sekali pengisian dayanya yang dilakukan hingga penuh.

Tidak ketinggalan pula, Viar EV1 ini memiliki 3 mode kendaraan yaitu Eco mode, Comfort mode dan juga Sporty mode yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:10 Kelebihan Motor Listrik Hybrid, Menggabungkan Kekuatan Listrik dan Bahan Bakar untuk Kinerja Optimal

BACA JUGA:Daftar Lokasi Sewa Motor Listrik Volta: Panduan Lengkap Beserta Syarat, Tata Cara, dan Keuntungan yang Didapat

Pencahayaan yang terdapat pada kendaraan motor listrik Viar EV1 ini sudah menggunakan pencahayaan full LED pada bagian lampu depan dan juga belakangnya.

Untuk bagian speedometernya pun sudah menggunakan layar LCD Negatice yang sudah dilengkapi menggunakan odometer dan darurat kendaraan lain yang sudah dilengkapi dengan fitur mode mundur yang canggih.

Dengan bentuknya yang minimalis dan menarik ini pun, Viar EV1 bisa membawa berat hingga 150kg. supsensi yang digunakan pun sudah dilengkapi menggunakan dual shock absorber.

Untuk kenyamanannya pun tidak perlu diragukan kembali karena sudah menggunakan sistem pengereman rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik Paling Hemat Baterai di Indonesia, Untuk Pertimbangan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Inilah Fungsi Fitur Answer Back System pada Motor Listrik, Temukan Kendaraan di Lokasi Parkir dengan Mudah

Dengan terdapatnya berbagai macam fitur dan spesifikasinya yang menarik ini pun kendaraan motor listrik Viar EV1 semakin menarik untuk bisa digunakan pada saat berkendara.

Untuk harganya sendiri, Viar EV1 dibanderol pada harga yang sekitar pada Rp 19.090.000 pada per unitnya yang bisa Anda dapatkan pada toko kendaraan motor listrik terdekat.

Selain itu pun, jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan dan menjaga kondisi kendaraan motor listrik dalam kondisi yang selalu terawat dan juga baik.

Karena pada saat kendaraan motor listrik dalam kondisi terbaiknya, para pengendara pun tidak perlu risau saat akan melakukan perjalanan.

Jadi, itulah tentang kendaraan motor listrik Viar EV1 yang memiliki desain cantik dan juga memukau pada saat dibawa berkendara para penggemar kendaraan otomotif listrik. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: