Tertarik Membeli Motor Matic Yamaha Lexi 155 ? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Tertarik Membeli Motor Matic Yamaha Lexi 155 ? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Berbagai kelebihan serta kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 yang harus Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pertarungan di segmen sepeda motor matic 150-160cc semakin sengit sejak Yamaha meluncurkan sepeda motor matic Lexi baru bermesin 155cc.

Sepeda motor matic Lexi LX 155 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari Sepeda motor yang tidak hanya memiliki kemewahan dan performa mumpuni, namun juga berkarakter simpel dan praktis. 

Selain itu, yang menarik dari sepeda motor matic Lexi Generasi ke-2 ini, menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru.

Di mana mesin tersebut memiliki getaran dan gesekan lebih sedikit, sehingga membuat akselerasi dan performa motor lebih bertenaga dan responsif.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 6 Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor Matic yang Overheat

 

 

Meski demikian, mesin ini masih berbasis NMax, namun telah mendapat beberapa penyempurnaan komponen yang sesuai dengan karakter Lexi sebagai sepeda motor matic flat-deck sehari-hari.

Yamaha akan menjual sepeda motor matic LEXi LX 155 Connected ABS untuk Jakarta Rp 29.900.000 OTR, versi LEXi LX 155 S untuk Jakarta Rp 26.850.000, dan LEXi LX 155 untuk Jakarta Rp 25.350.000.

Kelebihan Yamaha Lexi 155

Apa saja yang ditingkatkan pada sepeda motor matic Lexi generasi ke-2, dan apa saja kekurangan yang dibawa dari generasi ke-1?

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: