5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring Jarak Jauh

5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring Jarak Jauh

Rekomendasi lima sepeda motor matic yang nyaman dan cocok untuk touring jarak jauh seperti dilansir berbagai sumber.-Fahma Ardiana-

Bodi sepeda motor matic PCX dibekali sistem injeksi bahan bakar PGM-F1 sehingga menjadi motor yang relatif irit dan cocok untuk berkendara jarak jauh.

Sedangkan sepeda motor matic Yamaha NMax dibekali teknologi Blue Core Injection System yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

2. Honda Vario 125/150 cc

Sepeda motor matic keluaran Honda ini didesain untuk kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Faktanya, sepeda motor matic Honda Vario diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik baik pada versi mesin 125cc maupun 150cc.

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

 

 

Berdasarkan situs resmi PT Astra Honda Motor, sepeda motor matic Honda Vario 125 memiliki efisiensi bahan bakar 51,7 km/l, sedangkan sepeda motor matic Honda Vario 150 memiliki efisiensi bahan bakar 46,9 km/l.

Dilengkapi dengan tangki bensin 5,5 liter, sepeda motor matic ini dapat menempuh jarak lebih dari 200 km dengan muatan penuh.

Keduanya juga dilengkapi bagasi berkapasitas 18 liter. Hal ini memungkinkan Anda menjaga hal-hal terpenting Anda lebih aman saat mengemudi.

3. Yamaha FreeGo

Sepeda motor matic Yamaha ini memang yang terbaik. Mesinnya 125cc, tapi Anda tidak bisa mengalahkannya jika Anda berakselerasi.

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Kenapa Air Radiator Motor Matic Perlu Diganti Secara Berkala? Ini Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: