Awasss! Alasan Mengapa Anda Harus Berpikir Lebih Dua Kali Sebelum Membeli Motor Matic Vario 160

Awasss! Alasan Mengapa Anda Harus Berpikir Lebih Dua Kali Sebelum Membeli Motor Matic Vario 160

Awasss! Alasan Mengapa Anda Harus Berpikir Lebih Dua Kali Sebelum Membeli Motor Matic Vario 160-Pinterest -

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Honda Vario 160 atau motor matic lainnya, penting menjadikan cipratan roda ini menjadi alasan mengapa anda harus berpikir lebih dua kali sebelum membeli Motor Matic Vario 160

4. Harga lumayan mahal

Meskipun Honda Vario 160 menawarkan sejumlah fitur canggih dan desain yang menarik, terdapat beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Salah satu pertimbangan utama adalah harga yang lumayan mahal.

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 5 Perawatan Motor Matic Untuk Para Ojol

BACA JUGA:Wajib Tahu! Bahaya Membersihkan Busi Motor Matic Menggunakan Amplas

Di Indonesia, AHM menawarkan Honda Vario 160 dalam tiga tipe berbeda, yaitu Active, Grande, dan ABS. Harga untuk masing-masing tipe dinilai masih cukup mahal, Berikut daftarnya:

Vario 160 Active – Rp26,6 juta

Vario 160 Grande – Rp26,8 juta

Vario 160 ABS – Rp29,5 juta

Meskipun fitur-fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Honda Vario 160 mungkin sebanding dengan harga yang ditetapkan, namun harga tersebut tetaplah tinggi untuk segmen motor matic. 

Dalam rentang harga yang sama, terdapat sejumlah pilihan motor matic dari merek lain yang juga menawarkan fitur-fitur yang kompetitif. Calon pembeli perlu mempertimbangkan secara seksama fitur-fitur dan kualitas.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Honda Vario 160 atau motor matic lainnya, penting menjadikan harga yang lumayan tinggi ini sebagai alasan mengapa anda harus berpikir lebih dua kali sebelum membeli Motor Matic Vario 160. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: